by

Oknum Imam Mushola Diduga Melakukan Eksploitasi Terhadap Anak Di Bawah Umur

Pekalongan, Intelmedia.co.id

Seorang oknum imam mushola di Kel. Padukuhan Kraton Kec. Pekalongan Utara diduga melakukan ekploitasi terhadap anak secara ekonomi dengan menyuruh anak di bawah umur untuk keliling membawa kotak amal jariyah dan atau kotak infaq yang mengatasnamakan Mushola Baitussalam.

Ada beberapa anak yang kelilingan kotak amal jariyah dan atau kotak infaq, mereka meminta anak di simpang lima Kota Pekalongan. Saat wartawan Intel Media menemukan anak tersebut, langsung melakukan penelusuran dan investigasi.

Akhirnya dalang yang menyuruh anak untuk keliling kotak amal jariyah dan atau kotak infaq bisa di temukan oleh awak Intel Media. Iya.. Sdr. Sodikin (60) seorang imam mushola baitussalam di Kel. Padukuhan Kraton Kab. Pekalongan Utara mengakui bahwa ia yang menyuruh anak anak di bawah umur untuk kelilingan kotak amal tersebut.

Akan tetapi Sodikin menyangkal pengakuan saat di temui oleh wartawan Intel Media yang kedua kalinya. Dan bahkan berani bersumpah di hadapan awak Media saat di klarifikasi kebenarannya tentang eksploitasi terhadap anak secara ekonomi.

Sodikin juga menceritakan kisah perjuangannya untuk mushola baitussalam sambil menangis di hadapan Intel Media bahwa warga di Kel. Padukuhan Kraton tersebut tidak ada yang mendukung Sodikin untuk memajukan mushola Baitussalam tersebut.

Wartawan Intel Media akhirnya menegaskan supaya Sodikin menyetop kegiatannya untuk tidak menyuruh anak di bawah umur untuk kelilingan kotak amal tersebut. Dan memberikan solusi untuk mengajukan bantuan kepada Bapak Walikota supaya ada dana yang masuk untuk pembangunan dan dana operasional mushola Baitussalam.

(Ariyanto)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed