by

Polresta Cirebon Gelar Upacara Wisuda Purna Bhakti Anggota Polri dan ASN

Cirebon, Intelmedia.co.id – Jajaran Polresta Cirebon melaksanakan Upacara Wisuda Purna Bhakti Anggota Polri dan ASN dalam rangka melepas personel dan ASN yang pensiun periode 2020 – 2021 bertempat di Lapangan Mapolresta Cirebon, Sabtu (8/1/2022).

Kasi Humas Polresta Cirebon, IPTU Moch. Fadholi, SH, mengatakan, kegiatan upacara pelepasan tersebut dilaksanakan dengan memperhatikan protokol kesehatan ketat untuk mencegah penyebaran Covid-19.

“Dalam upacara Wisuda Purna Bhakti Anggota Polri dan ASN Polresta Cirebon tersebut bertindak sebagai Inspektur Upacara Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H,” katanya.

Ia mengatakan, Komandan Upacara tersebut adalah Wakapolsek Weru AKP AKHMADI S.H, dan peserta upacara terdiri dari Wakapolresta, Para Kabag, Kasat, Kapolsek, Perwira, serta Anggota dan ASN Polresta Cirebon.

Menurutnya, sebanyak 58 anggota Polri dari Polresta Cirebon dan Polsek Jajaran dan 10 ASN yang dilepas dalam Upacara Wisuda Purna Bhakti tersebut. Perwakilan anggota Polri dan ASN yang purna bhakti juga turut menyampaikan sambutannya.

“Setelah pelaksanaan upacara dilanjutkan dengan pelepasan Wisuda Purna Bakti Anggota Polri dan ASN Personil Polresta Cirebon dalam upacara pedang pora. Selama kegiatan berjalan dengan aman dan lancar,” ucapnya.

(Zen)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.