by

Anggota Komisi IV DPRD Kab. Cirebon Buka Suara Atas Kegaduhan Di Dalam Birokrasi Pemkab Cirebon

Cirebon, intelmedia.co.id

Anggota Komisi IV DPRD Kabupaten Cirebon, Aan Setiawan Akhirnya Buka Suara atas kegaduhan di dalam birokrasi Pemkab Cirebon, Politisi PDI Perjuangan mensinyalir kasus Staf Ahli Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Pemkab Cirebon ini tidak hanya terjadi di lingkungan pusat birokrasi, namun terjadi di banyak SKPD hingga Pemerintah Kecamatan. Kondisi ini jelas tidak baik untuk kemajuan Kabupaten Cirebon, sumbatan komunikasi ini harus segera dicairkan, agar visi misi Bupati Imron dapat berjalan sukses, “ kata Aan Setiawan pada saat ditemui di komplek DPRD Kabupaten Cirebon. Senin (3/8/2020)

Legislator DPRD Kabupaten Cirebon ini meminta Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Cirebon sebagai “Jendral” ASN dilingkungan segera melakukan langkah-langkah terbaik agar terciptanya kondusifitas. Sumbatan komunikasi antara pimpinan dengan bawahan maupun sebaliknya, lanjut Aan, tidak baik jika terus dibiarkan.

“Kami berharap Bupati Cirebon dan Sekda segera melakukan komunikasi dengan para bawahan, begitu juga di Kepala Dinas dengan jajaran bawahnya agar program pembangunan di Pemkab Cirebon dapat berjalan dengan baik,” tegasnya.

Anggota komisi IV DPRD Kabupaten Cirebon inipun mengklaim akan segera mencari solusi agar sumbatan komunikasi di lingkungan Pemkab Cirebon tidak berlarut-larut.

“Kami dari Komisi IV akan mencari akar permasalahan terjadinya sumbatan komunikasi antara Staf Ahli dengan Bupati, dengan Sekda dan lainnya, “ tutup Aan.

(Sugiyanto)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed