by

Personel Polres Subang Kumpulkan Uang Untuk Sedekah Makanan Dan Minuman Gratis Bagi Warga

Subang, Intelmedia.co.id

Telah dilaksanakan kegiatan bersedekah dari Personel Sat lantas Polres Subang Polda Jabar untuk mengisi Outlet Kebersamaan yang menyediakan makanan dan minuman gratis bagi warga yang membutuhkan, atas arahan dan petunjuk Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani S.I.K., M.H., M.M., CHRA., dimana kegiatan tersebut dipimpin oleh Kasat Lantas Polres Subang AKP Endang Sujana, Selasa (11/08/2020)

Personel Polres Subang Kumpulkan Uang Untuk Sedekah Makanan Dan Minuman Gratis Bagi Warga

Kegiatan sedekah tersebut dihadiri pula oleh KBO Sat lantas Polres Subang IPTU Agus Sumartono, Kanit Regident Sat Lantas Polres Subang IPTU H. Warjo, S.Pd, Kanit Turjawali IPTU Dhenia Istikadewi, S.Trk, Kanit Laka Polres Subang IPDA T. Geeta Sonjaya, S.H, Kanit dikyasa Satlantas Polres Subang IPDA Suharyadi serta Personel Sat Lantas Polres Subang Polda Jabar.

Kapolres Subang Polda Jabar AKBP Teddy Fanani S.I.K., M.H., M.M., CHRA., mengatakan bahwa personelnya melaksanakan giat bersedekah, dengan mengisi outlet kebersamaan, yang menyediakan makanan dan minuman gratis bagi yang membutuhkan, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan covid-19.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Drs. S. Erlangga mengatakan bahwa program Kapolres Subang Polda Jabar untuk berbagi makanan dan minuman gratis kepada yang membutuhkan dapat terlaksana dengan baik, uang sedekah yang terkumpul hasil dari sedekah personel Sat lantas Polres Subang dapat di belanjakan untuk pengisian Stok makanan dan minuman di Outlet Kebersamaan Polres Subang.

(Herly)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed