by

Kapolda Jabar hadiri Upacara Virtual Dan Syukuran Peringatan Hut Ke-75 Korps Brimob Polri Tahun 2020 Di Mako Sat Brimob Polda Jabar

Bandung, Intelmedia.co.id

Kapolda Jabar Irjen Pol Drs. Rudy Sufahriadi didampingi Wakapolda Jabar, Dansat Brimob Polda Jabar beserta Pejabat Utama Polda Jabar menghadiri upacara virtual peringatan HUT ke 75 Korps Brimob Polri tahun 2020, dengan Inspektur Upacara Bapak Kapolri, dilanjutkan dengan syukuran virtual HUT ke-75 Korps Brimob Polri tahun 2020 bertempat di Mako Sat Brimob Polda Jabar, Sabtu 14 November 2020.

Pada kesempatan tersebut Bapak Kapolri melakukan komunikasi interakrif dengan anggota Brimob yang sedang bertugas di perbatasan Indonesia serta Luar Negeri.

Pada kegiatan syukuran di Mako Sat Brimob Polda Jabar, Kapolda Jabar memberikan tumpeng kepada Anggota termuda Sat Brimob Polda Jabar serta melakukan peresmian gedung Sat Brimob Polda Jabar yang terdiri dari Aula Rasta Sewakotama, Klinik Sat Brimob Polda Jabar, Gedung Senpi Yon A. Pelopor, sarana latihan shooting house serta Kawasan Rumah Pangan Lestari (KRPL) Sat Brimob Polda Jabar.

Kapolda Jabar hadiri Upacara Virtual Dan Syukuran Peringatan Hut Ke-75 Korps Brimob Polri Tahun 2020 Di Mako Sat Brimob Polda Jabar

Dalam sambutannya Kapolda Jabar menyampaikan bahwa Sat Brimob Polda Jabar telah menunjukan berbagai kontribusi nyata yang bernilai penting bagi pemeliharaan stabilitas Kamtibmas di wilayah hukum Jawa Barat.

Kapolda Jabar mengucakan Selamat Ulang Tahun ke 75 Korps Brimob Polri dan terima kasih serta penghargaan yang setinggi – tingginya kepada Sat Brimob Polda Jabar atas dedikasi, pengabdian dan loyalitas dalam memberikan perlindungan, pengayoman dan pelayanan kepada masyarakat.

“Terima kasih atas peresmian berbagai pembangunan dan renovasi sarana juga prasarana di lingkungan Sat Brimob Polda Jabar, semoga dapat dijaga, dipelihara juga dimanfaatkan sebaik-baiknya, sehingga dapat mendukung serta meningkatkan keterampilan yang profesional dalam pelaksanaan tugas,” ucap Kapolda Jabar.

(Herly)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed