by

Batur Sedulur Kertasura Sukses Gelar Pertandingan Sepak Bola Laga Persahabatan

-Olahraga-413 views

Cirebon, Intelmedia.co.id

Pemerintah Desa Kertasura memberikan dukungan penuh terhadap Batur Sedulur Kertasura  yang sudah menggelar Pertandingan Sepak bola dalam laga persahabatan, Senin (30/11/2020).

Laga persahabatan antara Club ini digelar pada sabtu dan minggu di lapangan Sepakbola Menjangan Wulung Desa Kertasura Kecamatan Kapetakan Kabupaten Cirebon,

Jadiya Kuwu Desa Kertasura mengatakan, pertandingan persahabatan ini dihelat, dalam rangka unjungan Ki Lurah dan Ki Bey Desa Kertasura serta mencari bibit pesepak bola di wilayah Desa Kertasura.

“Kami ingin memberikan hiburan kepada warga masyarakat, khususnya penggemar sepak bola Kertasura,” kata Kuwu Jadiya.

Selain itu, lanjut Jadiya, kegiatan sepak bola persahabatan ini juga menjalin silaturahmi dengan tim sepak bola dari daerah lain. “Intinya, kami ingin mengolahragakan masyarakat dan memasyarakatkan olahraga sepak bola ini,” ujarnya.

Batur Sedulur Kertasura Sukses Gelar Pertandingan Sepak Bola Laga Persahabatan

 

Jadiya berharap, dengan pertandingan persahabatan ini, memunculkan persatuan dan kekompakan warga. Apalagi, Desa Kertasura akan menghelat Pilwu pada Tahun 2021 mendatang. “Kita tetap jaga kekompakan dan situasi kondusif,” tandasnya.

Sementara itu, Iwan Pengurus Batur Sedulur Kertasura (BSK) menyampaikan terima kasih kepada tim tamu yang bersedia melakukan pertandingan persahabatan.

Dikatakan Iwan, ada empat tim yang bertanding dalam laga persahabatan itu, yakni FC Commando, FC IRKP (Indramayu), FC Sleman Indramayu, Serta FC PSIT Kota Cirebon.

“Seharusnya Final di gelar kemarin hari minggu, berhubung kemarin cuacanya tidak mendukung jadi, terpaksa diundur dan baru bisa dilaksanakan pada hari ini” tambah Iwan.

“Dalam Laga Persahabatan yang digelar dua hari berhasil sebagai Juara yaitu PSIT Kota Cirebon yang mengalahkan FC Commando pada laga final dengan skor 2-0,” tutup Iwan.

(Agus)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed