by

Pemerintah Kabupaten Lampung Barat Adakan Rapat Koordinasi Satuan Tugas Covid-19

Lampung Barat, Intelmedia.co.id

Pemerintahan Kabupaten Lampung Barat melakukan Rapat Koordinasi (Rakor) Satuan Tugas Covid-19 di Lampung Barat. Senin pagi, (28/06/2021).

Rakor yang berlangsung di aula Kagungan Pemkab Lambar itu dipimpin langsung oleh Bupati Lampung Barat Hi. Parosil Mabsus didampingi Wakil Bupati Drs.Mad Hasnurin, Sekretaris Daerah (Sekda) Lambar Akmal Abd Nasir, Ketua DPRD Lambar Edi Novial, Dandim 0422/LB Czi Letkol Beni Setiawan dan dihadiri Perwakilan Kapolres Lambar, Asisten, Staf Ahli, Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lambar, Camat dan Puskesmas se-kabupaten Lambar.

Melalui Sambutannya Bupati Lambar Parosil Mabsus yang dikenal sebagai Bupati Kopi itu mengatakan bahwa Rakor satuan tugas Covid-19 tersebut merupakan satu kesatuan gerak langkah dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19, baik dari satuan tugas tingkat Kabupaten sampai dengan tingkat pekon yang bertujuan mengurai serta menyusun langkah-langkah strategis dalam memutus penyebaran Covid-19.

Pada kesempatan itu juga Bupati Parosil berterimakasih terhadap Dandim 0422/Lampung Barat dan Kapolres Lampung Barat karena telah membuat kebijakan yang selaras dengan Pemerintah Pusat yaitu melakukan Vaksinasi secara serentak di beberapa tempat.

Selain itu, Ia juga menekankan kepada Camat, Kepala Puskesmas dan OPD Lambar agar secara terus menerus memberikan pemahaman kepada masyarakat bahwa Program Vaksin Covid-19 ini bukanlah Program Abal-abal.
Agar masyarakat mengetahui hingga pada hari minggu tanggal(27/6/2021)Ruang isolasi covid-19 di Rumah Sakit Umum Daerah alimudin umar(RSUDAU)Liwa dinyatakan penuh, Seperti yang disampaikan oleh kepala RSUDAU Liwa Dr.Iman Hendarman.

(Sul)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed