by

Juru Tulis Pekon Batu Kebayan Akhirnya Meminta Maaf Kepada Semua Media Yang Ada Di Lampung Barat

Lambar, Intelmedia.co.id – Berhati-hatilah dalam berbicara karena mulut mu adalah harimau mu,mungkin kata-kata ini lah yang pantas di berikan untuk juru tulis Pekon Batu Kebayan Sdr,Bahrul Ulum yang tanpa sengaja telah mengeluarkan kata-kata kurang pantas dan menyinggung perasaan semua insan media yang ada di Kabupaten Lampung Barat.

Berawal dari chatting Sdr,Bahrul Ulum melalui pesan singkat whatsapp kepada Sdr,Gunawan Supriadi Wartawan dan sekaligus Kepala Biro Patriot Inews-tv Lampung Barat pada bulan desember yang lalu dan berbuntut panjang karena dalam chat nya tersebut Sdr,Bahrul Ulum telah melecehkan profesi wartawan dan media dengan mengatakan hebat media di Lampung Barat membuat berita praduga.

Dan setelah kasus tersebut bergulir hingga berujung pada pelaporan pihak media ke Camat Batu Ketulis meminta agar Camat dapat menegur dan mengingatkan Sdr,Bahrul Ulum mengingat beliau adalah perangkat Pekon Batu Kebayan, Dan pada akhirnya kemarin Minggu( 23/01/2022)Sdr,Bahrul Ulum telah mendatangi kediaman Sdr,Gunawan Supriadi dengan di dampingi oleh Calon Peratin Pekon Batu Kebayan Sdr,Murtoyo,Aparatur Pekon Batu Kebayan,Dan Tokoh Masyarakat,serta ditemui langsung oleh sdr,gunawan supriadi.

Dalam pertemuan kemarin tersebut oknum juru tulis Pekon Batu Kebayan itu menyampaikan permohonan maaf secara langsung kepada Sdr,Gunawan Supriadi dan dia pun meminta maaf kepada semua Media yang ada di Lampung Barat melalui konferensi pers.

Pada saat konferensi pers tersebut Sdr,Bahrul Ulum menyampaikan”Saya memohon maaf kepada semua rekan-rekan media yang ada di lampung barat,Wabil khusus kepada bang gunawan supriadi dan patriot inews-tv”ucapnya.

Lebih lanjut dalam permohonan maaf nya sdr,bahrul ulum juga berharap”mudah-mudahan apa yang terjadi diantara saya dan bang gunawan ada hikmahnya,siapa tahu setelah kejadian lebih mendekatkan antara saya dan bang gunawan”tambahnya.

Sementara itu pihak media yang diwakili dan di sampaikan oleh Sdr,Gunawan Supriadi berharap”Jika ada rekan-rekan,atau pun teman-teman media yang datang kepekon kita itu adalah saudara kita,temui jangan kamu hindari”tutupnya.

Dan pada saat kami meghubungi beliau via whatsapp,beliau pula mengharapkan agar kasus seperti ini tidak terjadi kembali di kemudian haru dipekon-pekon yang lain.

(Soel)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed