by

Desa Karangreja Kec Suranenggala Sasaran Patroli Team Beat 2 Pasca Pilwu Serentak Polres Cirebon Kota

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id – Pasca pemilihan kuwu, guna menetralisir keadaan dan situasi Serta dalam rangka menciptakan situasi yang kondusif Kapolres cirebon Kota melaksanakan Patroli rutin secara khusus ke Desa yang selesai laksanakan pilwu lagi di anggap rawan dengan penanggungjawab Kapolres Cirebon Kota AKBP M FAHRI SIREGAR, S.H. S.I.K. M.H., Minggu pagi (28/11/2021) jam 01.00 wib.

“Patroli ini dibuat menjadi beberapa team saat ini yang berdinas di Desa Karangreja Kec. Suranenggala adalah patroli team beat 2 dipimpin Pamen Asistensi KOMPOL RIBUT SETIABUDI, S.H dengan jumlah personil Tim QR berjumlah 6 PAssalam, Propam berjumlah 3 Personil, Sat Narkoba berjumlah 4 Personil, Sat Intelkam berjumlah 2 Personil, Sat Reskrim berjumlah 4 Personil dan Aiptu DENI Anggota Brimob Batlyon C Pelopor Satbrimob Polda Jabar 7 Personil,” jelas Kapolres Ciko melalui Kasi humas Ciko.

Lanjut Fahri, “Maksud dan tujuan dilaksanakannya kegiatan patroli ini adalah untuk memberikan rasa aman warga masyarakat setelah pasca pemilihan kuwu kemarin Selain itu juga, untuk menciptakan harkamtibmas di Daerah yang selesai melaksanakan pemilihan kuwu,” jelasnya melalui Iptu Ngatidja, SH.MH.

Sementara itu, “Turut hadir dalam giat tersebut AKP SUGIONO, SH, Pawas IPTU TOHAP SILABAN, S.H, Padal IPTU JONI, S.H, IPDA DENY ARYSANDI, S.H, IPDA AGOES SUWARTO dan IPDA IMAN HENDRO, S.H.,” tambah kasi humas ciko.

“Pelaksanaan Patroli Pasca Pilwu Serentak di wilayah hukum Polres Cirebon Kota Desa Karangreja dan Desa kertasura dengan menggunakan kendaraan dinas R4 dengan memberikan himbauan untuk tidak melakukan euforia berlebihan kepada masa pendukung Kuwu terpilih dan selalu menjaga keamanan serta ketertiban masyarakat,” tutup Iptu Ngatidja,SH.MH Kasi humas Polres cirebon Kota.

(Fjr/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed