Turnamen Futsal Antar Pelajar Meriahkan Hari Bhayangkara Ke-78 di Cirebon

Berita Polisi2932 Dilihat

Cirebon, intelmedia.co.id – Polresta Cirebon menggelar Turnamen Futsal Antar Pelajar Dalam Rangka Hari Bhayangkara Ke-78, Senin (24/6/2024). Kegiatan tersebut bertempat di GOR Ranggajati Termasuk Kelurahan Sumber Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon.

Kegiatan tersebut dibuka langsung Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H, dan turut dihadiri jajaran Forkopimda Kabupaten Cirebon, Askab PSSI Kabupaten Cirebon, Kepala KCD Pendidikan Wilayah X Jawa Barat, Ambar Triwidodo, S.Pd, dan lainnya.

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H, mengatakan, Kegiatan Futsal kali ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka Hari Bhayangkara ke – 78. Pihaknya berharap anak – anak milenial di Kabupaten Cirebon dapat menjadi orang – orang hebat dan bermanfaat.

“Kami berharap kegiatan seperti ini dapat sering dilaksanakan untuk mendapatkan talenta yang dapat diasah dan maju ke panggung yang lebih tinggi. Semoga kegiatan ini juga dapat menjadikan anak – anak menjadi anak yang baik taat hukum dan persiapkan diri untuk masa depan dan lakukan kegiatan yang positif,” kata Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H.

Ia mengatakan, dii media sosial banyak contoh hal – hal yang positif dan juga negatif maka bijaklah dalam menggunakan sosial media. Turnamen Futsal Antar Pelajar tersebut diikuti oleh 48 Tim yang bertanding hari ini dan dilanjutkan pada hari Rabu (26/6/2024) mendatang.

Selain itu, kegiatan turnamen futsal antar pelajar tersebut digelar untuk mewadahi kreatifitas talenta inovasi luar biasa anak-anak emas di kabupaten Cirebon. Pihaknya juga siap mendukung semua kegiatan yang positif bagi anak-anak milenial.

“Kegiatan ini tidak akan berlangsung meriah jika tidak didukung masyarakat Kabupaten Cirebon. Sehingga kami berterima kasih kepada para pelajar yang telah berpartisipasi dalam penyelenggaraan turnamen futsal ini,” ujar Kombes Pol Sumarni, S.I.K, S.H, M.H.

(Fjr)