by

Bhabinkamtibmas Desa Keraton Polsek kapetakan polres Ciko Aipda Yudhi Pramono, Giatkan Posko PPKM

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id

Guna mengantisipasi penyebaran virus Corona covid-19. Serta untuk memudahkan pelayanan terhadap masyarakat yang membutuhkan informasi seputar penyebaran virus Corona covid-19 dan pencegahannya. Bhabinkamtibmas Desa Keraton polsek kapetakan polres Ciko Aipda YUDHI PRAMONO, laksanakan sambang giat sosialisasi di posko PPKM Ds. Keraton, Senin (12/04/21).

Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, S.I.K, SH, M.H melalui Kasubbag Humas Polres Cirebon kota menyatakan, “Apa yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas melaksanakan giat sambang, merupakan salah satu cara pendekatan dan membangkitkan Simpati dari pada masyarakat terhadap Polri,” ujar Iptu Ngatidja, SH, MH.

Di tambahkan Kapolsek Kapetakan “Peran Bhabinkamtibmas dalam kegiatan rutin sambang ke desa, selain menjaga kamtibmas juga membantu sekaligus mendengarkan keluh kesah warga binaan, agar terjalin hubungan yang baik antara polisi dengan masyarakat, sebagai pelayan masyarakat jajarannya didorong menjadi pelopor bagi warga,” pungkas Akp Didi Setiyadi, SH.

“Selain itu, para bhabinkamtibmas juga memberikan edukasi agar menerapkan protokol kesehatan dengan 5 M Yaitu Memakai masker, Mencuci tangan dgn menggunakan Sabun antiseptik, Menjaga jarak dlm berinteraksi, Menghindari Kerumunan dan Membatasi mobilitas Dan 3 W yaitu Wajib Iman, Wajib Aman dan Wajib Imun,” tutup Iptu Ngatidja, SH.MH.

(Fjr/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed