by

Anggota Unit Sabhara Polres Cirebon Kota Binluh Kepada Para Santri Jami’yah

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id – Anggota Unit Sabhara Polres Cirebon Kota Aiptu Suganda hadir di tengah-tengah masyarakat guna sampaikan pembinaan dan penyuluhan bagi para Santri. Khususnya kepada para Jami’yah Shollawat Seneng Ngopi (JAMSONGO) Desa Pegagan Kidul.

Sebagai generasi penerus bangsa kali ini dilaksanakan di salah satu kediaman Anggota Jamsongo di Desa Kapetakan Kecamatan Kapetakan, Kab. Cirebon, Wilkum Polsek Kapetakan, Selasa (01/02/22 ).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH, S.I.K, MH, melalui Kasi Humas mengatakan, “Hal ini merupakan kewajiban semua anggota Polri dalam memberikan pelayanan prima kepolisian atau pelayanan terbaik kepada masyarakat. Juga merupakan terobosan Satsabhara bagi para pelajar maupun Santri dan Wirausaha (Pesan Saha) Polres Ciko,” ujarnya.

“Hal ini juga merupakan bentuk nyata pelayanan kepada masyarakat terutama kepada para Santri Jamsongo Desa Pegagan Kidul dengan membantu para Santri dalam memberikan motivasi ataupun semangat mereka agar lebih mencintai dan mengamalkan AL-Qur’an sebagai Pedoman Hidup. Serta memberikan imbauan tentang pentingnya Protokol Kesehatan di masa pandemi dan terjaganya Kamtibmas,” jelasnya

“Dalam kesempatan tersebut juga Aiptu Suganda selain mengantisipasi Paham Radikalisme kepada para Santri dan menitipkan pesan Kamtibmas. Juga memberikan edukasi dan pemahaman terkait pentingnya penerapan protokol kesehatan 5M di kehidupan sehari-hari,” pungkas Iptu Ngatidja, SH, MH.

(Mar)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed