by

Jelang Cipta Kondisi Pilkada Kapolres Indramayu AKP Suhermanto Menggelar Silaturahmi Kamtibmas Integretid Terminal Manager Balongan

Indramayu, Intelmedia.co.id

Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K.,M.Si., menggelar silaturahmi Kamtibmas dengan Integretid Terminal Manager Balongan Ahmad Yani Lauma dalam rangka cipta kondisi Pilkada Indramayu 2020 sejuk, aman, dan damai.

Kegiatan silaturahmi Kamtibmas tersebut dilaksanan di lobby Mako Polres Indramayu, Jawa Barat, Senin (27/07/2020).

Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K.,M.Si., melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi, S.H.,M.H., mengatakan, bahwa kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silaturahmi untuk wujudkan Pilkada 2020 damai di wilayah hukum Polres Indramayu.

Selain itu, dalam giat tersebut Kapolres menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas, “Tentunya dalam menciptakan kondusifitas menjelang Pilkada Damai 2020,” terangnya.

Kapolres Indramayu berharap dengan kegiatan yang positif seperti ini, harapannya semakin mempererat kedekatan Polri dengan semua elemen masyarakat.

Dikatakannya, “Kegiatan silaturahmi dengan para tokoh akan terus dilaksanakan baik tokoh agama, tokoh masyarakat maupun elemen masyarakat lainnya dengan tujuan agar para tokoh tersebut turut aktif dalam menjaga Kamtibmas di wilayah hukum Polres Indramayu,” tambah Iptu Iwa Mashadi, S.H.,M.H.

( Anton K )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed