by

Unit Dikyasa Satlantas Polres Indramayu Polda Jabar Melaksanakan Kegiatan Dikmas

Indramayu, intelmedia.co.id

Dalam rangka melaksanakan kegiatan Dikmas (Pendidikan masyarakat) kepada peserta yang akan membuat SKCK (Surat Keterangan Catatan Kepolisian) di Mako Polres Indramayu, Jawa Barat, unit Dikyasa Satlantas Polres Indramayu Polda Jawa Barat giat memberikan penyuluhan, Jumat (24/07/2020).

Dalam giat tersebut, unit Dikyasa Polres Indramayu memberikan penyuluhan dan sosialisasi kepada peserta yang akan membuat SKCK tentang OPS patuh Lodaya 2020 sekaligus menyampaikan himbauan tentang pencegahan penyebarang Virus Covid-19.

Kasat Lantas Polres Indramayu AKP Bambang Sumtiro, S.H., melalui Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi, S.H.,M.H., menjelaskan, “Kegiatan tersebut dalam rangka sosialisasi OPS patuh Lodaya 2020 yang dilaksanakan pada tanggal 23 Juli 2020 sampai dengan 05 Agustus 2020,” ujarnya.

“Budaya tertib berlalu lintas dan keselamatan berlalu lintas sesuai dengan tujuan Ops Patuh yaitu meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dalam berlalu lintas dan menerapkan protokol kesehatan,” katanya.

Lebih lanjut, “Dengan adanya sosialisi tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap budaya tertib berlalu lintas dan diharapkan tidak terjadi pelanggaran dan kecelakaan lalulintas, sehingga tercipta keamanan keselamatan ketertiban kelancaran berlalu lintas,” tutup Iptu Iwa Mashadi, S.H.,M.H.

( Anton K )

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed