by

Sejumlah Leaflet, Brosur dan Setiker Berisi Tentang Imbauan Tidak Mudik Disebar Oleh Sat Lantas Polres Ciko

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id

Semua sarana yang ada dan bisa dilakukan oleh jajaran kopel putih Sat lantas Polres Ciko, dipergunakan guna mendukung adanya larangan pemerintah untuk masyarakat tidak melaksanakan lebaran tahun ini. Seperti hari ini sat lantas Polres ciko dipimpin langsung oleh Kasat lantas AKP LA ODE HABIBI ADE JAMA, S.IK, MH, CPHR. membagi-bagikan leaflet Dilarang Mudik Lebaran 2021 dalam rangka Ops Keselamatan Lodaya 2021 Tempat Lampu Merah Jln. Tuparev Kota Cirebon, Sabtu (24/04/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, S.H. S.I.K. M.H melalui Kasat Lantas Polres Ciko, membenarkan kegiatan tersebut, “Ya. Memang benar. Kami dari sat lantas Polres Cirebon Kota. Melaksanakan kegiatan sosialisasi dan edukasi terhadap masyarakat. Terkait adanya larangan untuk mudik lebaran tahun ini. Yang dilaksanakan oleh Unit Kamsel Sat Lantas Polres Cirebon Kota, membagi-bagikan Leaflet Dilarang mudik dalam rangka Ops Keselamatan Lodaya 2021 kepada masyarakat/ pengguna jalan yang melintas di perempatan lampu merah gunung sari Jln. Tuparev Kota Cirebon,” jelasnya.

Masih kata Kasat Lantas, “kami juga akan melaksanakan himbauan kepada pengusaha pemilik perusahaan otobus (PO) travel dan bus Antar Kota Dalam Provinsi (AKDP) maupun Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) yang ada di Kota Cirebon agar bisa turut serta dan bersama sama melaksanakan anjuran pemerintah untuk tidak mudik lebaran tahun ini,” tandas AKP LA ODE HABIBI ADE JAMA, S.I.K. M.H CPHR. Pria kelahiran Sulawesi, jebolan akpol 2012 ini.

“Turut hadir dalam Kegiatan Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, SH. S.I.K. MH., Kasat Lantas Polres Cirebon Kota AKP LA ODE HABIBI ADE JAMA SIK MH CPHR., Kanit Kamsel Sat Lantas Polres Cirebon Kota IPTU ZAITUN, SH., Anggota Kamsel Sat Lantas Polres Cirebon Kota., ASN Kamsel Sat Lantas Polres Cirebon Kota dan Vendor PT. Sigma Cirebon,” tutup IPTU NGATIDJA, SH.MH kasubbag humas polres Cirebon kota.

(Fjr/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed