by

Bentuk Pelayanan Prima, Gatur Lalin Pagi Polsek Kedawung Berikan Rasa Aman Pada Anak Sekolah

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id – Dengan di tempatkannya personel untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas merupakan bentuk pelayanan prima dari Kepolisian kepada masyarakat di jalan raya yang tengah memulai aktivitas pada pagi hari. Kehadiran personel Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota dapat memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan, seperti pada pagi hari ini, Rabu  (02/02/2022).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH, S.I.K, MH, menyampaikan, “Terlihat para personel PA dan BA, juga para Bhabinkamtibmas Polsek Kedawung melakukan pengaturan lalu lintas dan membantu menyeberangkan masyarakat dan anak sekolah di jalan raya. Terutama di Pertigaan Dawuan, Pertigaan Pilang Sari, Bunderan Kedawung, Perempatan Cideng, SMA-SMK YADHIKA, dan SMK MUHAMMADIYAH,” ujarnya.

“Pagi hari saatnya jam berangkat kerja bagi karyawan pemerintah maupun swasta dan juga anak-anak sekolah, sehingga terjadi peningkatan kepadatan arus lalu lintas di beberapa ruas jalan terutama sepanjang jalan raya wilayah hukum Polsek Kedawung. Untuk itu sangat perlu dilakukan pengaturan arus lalu lintas pada pagi hari,” jelasnya melalui Kapolsek Kedawung Kompol Suwitno, SH, MH.

“Petugas kepolisian tampil di pagi hari guna melaksanakan penjagaan, pengaturan dan patroli pada titik-titik ruas jalan rawan kemacetan maupun kecelakaan lalu lintas,” tambah Kasi Humas Polres Ciko.

“Kegiatan pos pengaturan pagi ini sebagai wujud komitmen dan loyalitas pelayanan Kepolisian kepada masyarakat saat beraktivitas. Sehingga dengan kehadiran anggota Polsek Kedawung di lapangan untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas dapat memberikan rasa aman dan tercipta Kamseltibcarlantas yang terkendali,” pungkas Iptu Ngatidja, SH, MH.

(Bang Jhon)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed