by

Kapolres Cirebon Kota, Cek Pos Pam Ops Lilin Lodaya 2021

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id – Sekitar jam 14.15 wib. Kapolres cirebon kota bersama dengan rombongan melaksanakan pengecekan Pos pam Ops lilin lodaya 2021. Star dari mako Polres Cirebon Kota Jl. Veteran No. 5 Kota, Kamis (23/12/2021).

“Secara umum Pos Pam Ops lilin Lodaya 2021 sudah berdiri semua. Tinggal dibenahi dan di lengkapi. Baik panel data maupun peralatan pendukung lainnya,” ucap Kapolres Cirebon Kota.

Lanjut Fahri, “Pos pengamanan Natal 2021 dan Tahun Baru 2022 akan digelar mulai tanggal 24 Desember s/d 2 Januari 2022. Kami juga memberikan pelayanan kepada masyarakat yang akan melintas dengan mengecek kartu vaksin, tes antigen. Kalau hasil tes antigennya reaktif maka kami akan berkoordinasi dengan Dinas Kesehatan,” ujar Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.IK.MH.

Masih kata Fahri, “Pihaknya juga akan mendirikan 2 pos pelayanan di Terminal Harjamukti dan rest area 207 dan 208 Tol Palimanan-Kanci (Palikanci),” paparnya melalui Kasi humas Polres ciko.

“Kalau di rest area sendiri jika diperlukan atas petunjuk Dirlantas Polri dan Direktorat Lalu Lintas Polda Jabar, kami akan berlakukan one way,” pungkas Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

(Fjr/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed