by

Imigrasi Kelas 1 Cirebon, Melaksanakan Tugas Penuh Selektif Dalam Penerbitan Paspor

Cirebon, Intelmedia.co.id

Dalam penerimaan permohonan pembuatan paspor bagi warga yang akan berangkat ke luar negeri, Imigrasi kelas 1 Cirebon sangat selektif dan extra ketat baik dalam hal persyaratan berkas maupun persyaratan dari para pemohon.

Berdasarkan hal tersebut, apabila ada pemohon yang tidak lengkap berkas syarat permohonannya, maka pihak Imigrasi akan bertindak tegas menolak berkas permohonan tersebut, tidak asal terima saja berkas yang persyaratannya tidak lengkap akan dikembalikan kepada pemohon paspor tersebut.

Apabila ada pemohon dari calon TKI untuk pembuatan paspor, maka pihak Imigrasi akan meminta kepada pemohon tersebut melengkapi berkas persyaratan dan melampirkan rekom dari Disnakertrans atas permohonan dari PT yang akan memberangkatkan mereka melalui suatu perusahaan yang sudah berizin resmi PT tersebut.

Imigrasi Kelas 1 Cirebon sangat tegas dalam penerbitan paspor, tidak menerbitkan paspor yang persyaratannya tidak lengkap dikarenakan penerbitan paspor harus sesuai peraturan perundang-undangan yang berlaku di Negara Indonesia.

(Team)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed