by

Wakapolres Cirebon Kota, Pimpin TWG PAM Malam Pergantian Tahun Baru

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id – Saat ini Polres Cirebon Kota, melaksanakan Apel Gelar pasukan pengamanan pergantian Tahun Baru yang di pimpin oleh Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.I.K.MH serta Danup Kasat samapta Akp Bekti Setiawan. S.IP. M.SI. di Lapangan Balaikota Cirebon, Jumat (31/12/2021). Jam 15.00 wib.

Selanjutnya Wakapolres cirebon kota Kompol Ahmat Troy aprio, S.IK. memberikan arahan dan memimpin Tactical Wall Game (TWG) didampingi Kasat lantas Akp Triyono Raharja, S.I.K.MH, CPHR.

Sementara Kapolres Cirebon Kota Akbp. M. Fahri Siregar, SH.S.I.K.MH menjelaskan, “Arahan mengenai penempatan personel serta SOP pengamanan atau di Kepolisian yang biasa di sebut Tactical Wall Game (TWG) merupakan salah satu hal yang harus di lakukan guna meminimalisir terjadinya gangguan kamtibmas. Terlebih saat ini adalah malam pergantian Tahun baru,” jelas Lulusan Akpol 2002 ini melalui Kasi humas Ciko.

Sementara Troy dalam arahannya, “Kepada rekan-rekan perwira yang menjadi perwira pengendali dilapangan kiranya dapat memaksimalkan keberadaan serta cara bertindak dalam pelaksanaan tugasnya sesuai dengan SOP yang ada,” jelas wakapolres Cirebon Kota.

Disambung juga oleh Triyono, “Seandainya terjadi kemacetan dan kepadatan. Kita laksanakan CB yang sudah di sepakati dan ditentukan bersama. Untuk titik-titik yang rawan padat dan kemacetan. Terutama dalam pengalihan arus pada nantinya,” jelas Kasat Lantas Polres Cirebon Kota.

“Apel gelar pasukan diikuti oleh seluruh Kabag, para Kasat, para kapolsek dan para Kasi jajaran Polres cirebon Kota. Serta pasukan upacara terdiri dari TNI, Polri, Dishub dan Sat Pol PP,” tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

(Fjr/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.