by

Patroli QR Samapta Polres Cirebon Kota Polda Jabar Dalam Hujan Deras Sigap Evakuasi Rumah Terkena Puting Beliung

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id – Hujan deras yang mengguyur kota cirebon sejak siang hari. Curah hujan yang disertai dengan sesekali suara petir serta angin puting beliung menimbulkan adanya musibah yang di alami oleh warga Pulobaru Pulasaren, Sabtu (12/03/2022).

Kapolres cirebon kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.I.K.MH menyampaikan ” saya sangat apresiasi langkah cepat, respon yang cepat serta cekatan dari personil satuan samapta Polres Cirebon Kota Polda Jabar, khususnya anggota yang dinas patroli QR. Sekali lagi saya ucapkan banyak terima kasih,” ungkap Alumni Akpol 2002 ini dengan rasa bangga.

Lanjut fahri, “Anggota patroli QR ( Quick Response) satuan samapta Polres Cirebon Kota Polda Jabar, sudah langsung meluncur ke lokasi kejadian. Hasil dari pengecekan sementara sampai saat ini. Dengan adanya Angin Puting beliung Di RW 07 Pulobaru Pulasaren, Kec.Kesambi. Alhamdulilah, Tidak ada Korban luka maupun Jiwa,” ujarnya melalui Kasat Samapta Akp Bekti setiawan. S.I.P, M.SI.

Dalam pengecekan oleh anggota Patroli QR terdapat Kerusakan Rumah hasil pendataan sementara terdapat 12 Rumah warga yang mengalami kerusakan. Dengan kondisi Rusak Berat 4 Rumah dan sebanyak 8 rumah Rusak Ringan. Tambah Kasi Humas Polres cirebon Kota.

Sampai saat ini. Cuaca masih hujan. Anggota satuan samapta Polres cirebon kota Polda jabar, masih stanby di lokasi guna melakukan pengecekan dan pengamanan lokasi. Guna membuat masyarakat khususnya yang tertimpa musibah merasa aman dan terlindungi dengan hadirnya Personil berseragam Polri dari Polres cirebon Kota. Tutupnya.

(Anis)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed