by

Meriahkan Hari Kartini 2021, RA An-Nasimiyyah Desa Jatimerta Cirebon Gelar Lomba Mewarnai

Cirebon kota, Intelmedia.co.id

Dalam rangka memeriahkan Hari Kartini Tahun 2021, Raudhatul Athfal (RA) An-Nasimiyyah Desa Jatimerta, Kabupaten Cirebon gelar lomba mewarnai. Kegiatan lomba mewarnai sendiri, rencananya akan dilaksanakan pada Jumat, 23 April 2021 mendatang. Demikian disampaikan Kepala RA An-Nasimiyyah Desa Jatimerta, Kecamatan Gunung Jati, Naryati, S.Pd.I kepada Intelmedia.co.id.

Menurutnya, menyambut Hari Kartini 2021 akan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya. Itu karena tahun sekarang masih berada dalam kondisi pandemi Covid-19. Jadi, kegiatan yang mengundang kerumunan ditiadakan.

“Lomba mewarnai ini adalah salah satu cara untuk menggali dan meningkatkan kreativitas peserta didik. Terlebih lagi, kita sebagai penerus bangsa wajib mewarisi semangat Kartini, “ tutur Naryati.

Kepala RA An-Nasimiyyah mengatakan, “sesuai dengan cita-cita Kartini, dalam memperingati Hari Kartini ini kita mencoba untuk meningkatkan kreativitas generasi penerus sesuai cita-cita Ibu Kartini,” ucapnya.

Naryati berharap, melalui kegiatan ini, peserta didik bisa memahami dan menanamkan semangat belajar untuk menggapai cita-cita yang mereka inginkan.

“Kami harap, keteladanan Kartini yang ada di masa lalu, tumbuh di generasi sekarang untuk memajukan dan menumbuhkan bangsa dan negara,” tutup Naryati kepala RA An-Nasimiyyah.

(red)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed