by

Jurnalis Cirebon Mengadakan Arisan Guna Mempererat Tali Silaturahmi

Cirebon, Intelmedia.co.id

Guna mempererat tali silaturahmi, sejumlah wartawan di Cirebon mengadakan arisan mingguan bersama.

Kegiatan arisan dilakukan di kantor DPD HIPWI (Holistik Insan Penulis dan Wartawan Indonesia) cabang Cirebon,setiap hari jum’at sore tepatnya di jalan Dewi Sartika Blok Cigugur Kelurahan Kenanga Kecamatan Sumber Kabupaten Cirebon.

Arisan diadakan bertujuan untuk menyatukan kekompakan para jurnalis, dan tanpa harus ada perbedaan yang terjadi selama ini.

Baru pertama kali diadakan arisan, namun antusiasme peserta atau para wartawan begitu kental terlihat. Besarnya uang arisan yang didapat tidak seberapa, namun hal ini bertujuan hanya untuk membentuk kekompakan dan tali silaturahmi sesama jurnalis.

Jurnalis Cirebon Mengadakan Arisan Guna Mempererat Tali Silaturahmi
Jurnalis Cirebon Mengadakan Arisan Guna Mempererat Tali Silaturahmi

Bahkan bukan hanya jurnalis saja yang ikut tergabung dalam arisan mingguan ini, ada juga dari beberapa perangkat desa, Pegawai Negeri Sipil yang berdinas di pemda, pengacara serta dari pihak Humas Polresta Cirebon juga ikut arisan dan mendukung penuh.

Dewan Penasehat DPD HIPWI Jawa Barat, Drs. Makmud Mansur berharap agar peserta tidak  melihat dari berapa besar uang arisan yang didapat, tapi yang dicari adalah kebersamaan dan kekompakan satu sama lain.

“Kita semua satu tujuan mencari sebuah berita. Semoga dengan diadakanya arisan mingguan ini kita bisa lebih dekat lagi antar sesama media lain,” ucapnya.

Senada, Ketua DPD HIPWI Jawa Barat Umar Amaro berharap dengan diadakanya arisan mingguan ini bisa menjaga dan meningkatkan kekompakan.

(TIM)

Incoming search terms:

  • Pembeda shothet

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed