by

Bhabin Desa Kedungdawa Kedawung Polres Ciko, Dekat Bersahabat Dengan Gotong Royong Kerja Bhakti Berbaur Dengan Warga

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id – Slogan Polres Cirebon kota adalah dekat dan bersahabat. Dalam upaya menjalin keakraban atau kedekatan sehingga menjadi seperti sahabat peran bhabinkamtibmas sangat diperlukan ketulusan, harus dilakukan dengan penuh kesadaran dan rasa tanggung jawab serta loyalitas terhadap kedinasan sebagai pengemban fungsi binmas yang ditugaskan sebagai anggota bhabinkamtibmas. Bhabin desa kedungdawa Polsek Kedawung Polres Ciko Aiptu Agustinus. melaksanakan giat dalam rangka jalin dekat dan bersahabat dengan gotong royong kerja bhakti berbaur dengan warga, Rabu (22/12/2021).

Di tempat terpisah Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar, SH. S.I.K. MH menyampaikan, “Kegiatan yang dilaksanakan oleh bhabinkamtibmas yang berada di wilayah. Merupakan salah satu bentuk implementasi dari Polres Cirebon kota dekat dan bersahabat,” jelas mantan kasubbid gakkum ditlantas PMJ ini.

Lanjut Fahri, “Kedekatan dengan warga seperti Gotong royong bersama warga memperbaiki jalan yang rusak ( berlobang ) di blok pekliwonan desa kedungdawa. Benar giat bhabinkamtibmas yang sangat positif. Berbuat, bertindak sepenuh hati dilandasi kedinasan membantu warga dengan bergotong royong sebagai sebuah amal ibadah dan pahala dalam berdinas sebagai anggota bhabinkamtibmas,” paparnya melalui Kompol Suwitno, SH.MH Kapolsek Kedawung.

“Dalam giat tersebut bhabin memberikan pesan2 Protokol kesehatan, agar tetap selalu memakai masker saat keluar rumah dan hindari berkerumun,” tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres cirebon Kota.

(Bang Jhon/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.