by

Kegiatan Kecintaan Dan Kepedulian Para Pemuda Sangat Inspiratif Membangun Desa Melalui Kegiatan Positif

Lampung, Intelmedia.co.id

Desa merupakan sebuah tatanan kepemerintahan tingkat bawah yang membawahi beberapa kampung, RT dan RW.
Memajukan wilayah desa asal kita dibesarkan, merupakan suatu kebanggaan tersendiri bagi setiap putra daerah, seperti kegiatan yang dilakukan oleh pemuda Dusun Karang Sono, Desa Gunung Sari Kecamatan Ulu Belu Kabupaten tanggamus Provinsi Lampung.

Kegiatan para pemuda ini sangat inspiratif, bagaimana tidak, dengan biaya hasil swadaya masyarakat dalam batasan wialayah kampung mampu membangun sebuah warna wisata kecil-kecilan.
Namun setidaknya telah membuktikan kecintaan dan kepedulian pemuda terhadap kemajuan dan menaikan citra nama baik desa itu sendiri.

“Berawal dari niat bersama, kami berusaha untuk membentuk sebuah tempat wisata ini dengan harapan dapat menaikan taraf hidup para penduduk sekitar dengan membuka perdagangan kecil-kecilan dan tentunya dapat meramaikan desa,” ungkap Anton Herianto selaku ketua pemuda dan karang taruna Desa Gunung Sari.

Saat wartawan korankabarnusantara.co.id mengunjungi tempat yang rencananya baru akan diresmikan besok, tepatnya hari Sabtu 29 Agustus 2020 tempat ini masih sangat memerlukan dana besar agar tempat ini dapat di bangun sesuai dengan harapan.

“Semoga dengan kegiatan ini dapat memajukan dan meramaikan desa dalam acara pembukaan besok kami juga akan memberikan santunan kepada anak yatim dan sekaligus untuk memperingati¬† hari ulang tahun desa,” tutur Anton Herianto sambil tersenyum ramah.

(D. Sani)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *