by

Pangdam III/Siliwangi : Karya Bakti Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat

Banten, Intelmedia.co.id

Karya Bakti TNI Skala Besar di laksanakan di wilayah Korem 064/Maulana Yusup, hal tersebut dilakukan untuk mensejahterakan masyarakat, ujar Pangdam III/Slw Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, usai membuka acara tersebut di Lapangan Bola Kp. Keong, Desa Malabar Kec.Cibadak Kab.Lebak Banten, Selasa (1/9/2020).

Karya Bakti TNI Skala besar dilaksanakan oleh Korem 064/MY, dengan menggunakan anggaran dari Markas Besar Tentara Nasional Indonesia (Mabes TNI) dan anggaran di peruntukan pembangunan di wilayah Korem 064/MY, sementara yang terpilih adalah wilayah Kodim 0601/Pandeglang dan Kodim 0603/Lebak.

Pangdam III/Siliwangi : Karya Bakti Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat
Pangdam III/Siliwangi : Karya Bakti Untuk Meningkatkan Kesejahteraan Masyarakat

“Anggaran akan di gunakan dengan semaksimal mungkin, untuk sasaran fisik pembangunan dua jembatan dan melakukan kegiatan sasaran non fisik berupa penyuluhan wawasan kebangsaan dan yang lainnya, bahkan sosialisasi terkait dengan Adaptasi Kehidupan Baru (AKB) di masa Pandemi Covid-19 sekarang ini,” tegas Pangdam III/Siliwangi.

Pangdam III/Siliwangi juga menyampaikan terima kasih kepada unsur-unsur yang terkait dalam pelaksanaan karya bakti TNI skala besar diantaranya kepada Kepolisian, tokoh-tokoh masyarakat, Pemda dan instansi terkait yang ikut mensukseskan kegiatan tersebut.

“ Hal ini semuanya di lakukan, untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Dan saya berharap setelah di bangun masyarakat bisa merawat sebaik-baiknya, sehingga waktu usia penggunaannya bisa lebih lama lagi,” tukas Pangdam III/Slw.

Tampak hadir pada acara tersebut Kapolda Banten, Para Asisten Kasdam III/Siliwangi dan pejabat Utama Kodam III/Siliwangi lainnya serta unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah Lebak.

(Sugiyanto)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed