by

Gotong-royong Warga Dan Koramil 1710/Leuwimunding, Jalan Jadi Mulus

Majalengka, Intelmedia.co.id

Warga Dusun Mekar Saluyu Desa Mirat, Kecamatan Leuwimunding, Kabupaten Majalengka, bergotong-royong bersama anggota TNI Koramil 1710/Leuwimunding, Kodim 0617/Majalengka, membuat Rabat Beton dan Drainase Pipa di Desa setempat.

Dandim 0617/Majalengka, Letkol Inf Andik Siswanto, melalui Danramil 1710/Leuwimunding, Kapten Inf Mastam, didampingi Babinsa Serda Ari mengatakan, kerja bakti tersebut guna meningkatkan kerja sama dan solidaritas yang tinggi serta meningkatkan kemanunggalan TNI dan rakyat.

“Karya bakti pembuatan Rabat Beton dan Drainase Pipa ini merupakan salah satu usaha untuk terus menjalin kebersamaan antara warga dan babinsa, sekaligus membantu warga dalam mobilitas guna meningkatkan perekonomian warga,” Ungkap Danramil, Jumat (29/10/2020).

Gotong-royong Warga Dan Koramil 1710/Leuwimunding, Jalan Jadi Mulus

Melalui kegiatan karya bakti, menurut Danramil, Babinsa juga harus selalu sigap, tanggap dan peka atas kesulitan dan kebutuhan warga binaannya untuk meningkatkan kebersamaan dan kemanunggalan antara TNI dan Rakyat.

“Kami selalu menekankan, bahwa di setiap desa binaan jika ada pelaksanaan karya bakti, agar masyarakat menginformasikan kepada Babinsa. Supaya kita bekerja sama dan bisa saling bahu membahu antara Babinsa dan masyarakat, sehingga dengan harapan mendapatkan hasil yang maksimal,” Jelasnya.

Sementara itu, Kepala Dusun Mekar Saluyu Desa Mirat, Sarkowi beserta masyarakat mengucapkan banyak terimakasih kepada Koramil 1710/Leuwimunding yang telah membantu Pembuatan Rabat Beton dan Drainase Pipa berada di wilayahnya.

“Kami ucapakan terimakasih kepada Koramil 1710/Leuwimunding yang telah membantu pembuatan Rabat Beton dan Drainase Pipa tersebut. Akhirinya jalan di wilayahnya bisa jadi mulus. Selain itu kegiatan kerja bakti ini juga sekaligus sebagai ajang silahturahmi antara TNI dan warga,” Imbuhnya.

(Iyant)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed