by

Dalam Rangka Ops Lilin Lodaya, Polres Indramayu Polda Jabar Antisipasi Kerawanan

Indramayu, Intelmedia.co.id

Bertempat di depan Mapolsek Karangampel Jl. Dampu Awang Desa dan Kec. Karangampel Kabupaten Indramayu telah dilaksanakan Kegiatan Penyekatan oleh Polsek Karangampel Polres Indramayu Polda Jabar dalam rangka antisipasi Kerawanan Perayaan Natal tahun 2020, Jum’at (25/12/2020) dini hari.

Dalam kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Karangampel Polres Indramayu Polda Jabar Kompol Heriyadi, MD.,SH, diikuti Perwira Polsek Karangampel Ipda Ahmad serta 6 personil Polsek Karangampel (4 personil Pamka dan 2 Personil Pamtup).

Kapolsek Karangampel Polres Indramayu Polda Jabar Kompol Heriyadi melalui Kasubbag Humas Polres Indramayu AKP Budiaynto menyampaikan, bahwa kegiatan penyekatan oleh Polsek Karangampel jajaran Polres Indramayu Polda Jabar, dalam rangka antisipasi Kerawanan Perayaan Natal tahun 2020 serta merupakan bentuk preventif dalam mengantisipasi kegiatan masyarakat.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago S.I.K., M.Si mengatakan bahwa Personel memberhentikan Kendaraan motor dan mobil dari arah Cirebon ke Indramayu, kemudian dilakukan pemeriksaan untuk antisipasi bahan peledak, senjata tajam, Bahan kimia dan barang yang membahayakan lainnya.

“Selain itu juga, dilakukan himbauan kepada masyarakat agar tidak melakukan kegiatan yang bersifat kerumunan dan tetap dirumah saja,” ujar Kabid Humas Polda Jabar.

“Karena ini yang harus kita waspadai, jadi kita tidak hanya mengantisipasi bagaimana keramaian, kemacetan, terus kemudian kondusifitas, tetapi bagaimana kita mematuhi protokol kesehatan yang telah ada,” tandasnya.

(Anton K)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed