by

Silaturahmi Kamtibmas Kapolres Indramayu Dengan GASBUMI-KASBI Indramayu

Indramayu, Intelmedia.co.id

Bertempat di Lobby Polres Indramayu Polda Jabar, telah dilaksanakan Silaturahmi Kamtibmas Kapolres Indramayu AKBP Suhermanto, S.I.K., M.Si., yang diwakili Waka Polres Indramayu Kompol Galih Wardani dengan GASBUMI-KASBI Indramayu.

Kegiatan tersebut bertujuan untuk menjalin silahturahmi serta berkoordinasi mewujudkan Pilkada 2020 Indramayu aman, damai dan sejuk.

Silaturahmi Kamtibmas Kapolres Indramayu Dengan GASBUMI-KASBI Indramayu
Silaturahmi Kamtibmas Kapolres Indramayu Dengan GASBUMI-KASBI Indramayu

Selain itu, menyampaikan imbauan mengenai protokol kesehatan demi memutus mata rantai penyebaran Covid- 19 di wilayah Kabupaten Indramayu.

“Kegiatan ini sebagai bahan upaya bersama untuk dapat mewujudkan Pilkada yang aman, damai dan kondusif. Karena suksesnya Pesta Demokrasi adanya dukungan serta partisipasi dari tokoh agama, masyarakat, mahasiswa juga elemen lainnya,” tutur Paur Subbag Humas Polres Indramayu Iptu Iwa Mashadi,S.H.,M.H. Selasa, (25/08/2020)

Pada kesempatan itu Kompol Galih menyampaikan pesan Kamtibmas serta mengajak jangan mudah percaya serta jangan ikut ikutan menyebarkan berita bohong (Hoax), imbuhnya.

“Menurut Waka Polres Kompol Galih peran KASBI sendiri dinilai sangat penting untuk menjaga situasi di Kabupaten Indramayu,” paparnya.
Lebih lanjut, “Kompol Galih berharap dengan dilakukannya kegiatan silaturahmi Kamtibmas tersebut bisa terjalin hubungan yang lebih erat lagi serta berkoordinasi dalam menjaga kamtibmas diwilayah Kabupaten Indramayu,” tutup Iptu Iwa Mashadi.

(Iyant)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed