by

Kunjungan Anggota DPR-RI Didi Irawadi Syamsuddin, SH, LLM Di Kecamatan Rajadesa

Ciamis, Intelmedia.co.id

Anggota DPR-RI dari Fraksi Partai Demokrat Dapil Jabar X DIDI IRAWADI SYAMSUDDIN, SH, LLM mengadakan kunjungan ke kecamatan Rajadesa,
Beliau di sambut meriah oleh warga kecamatan Rajadesa.

Dalam pertemuan yang digelar di pendopo situs kerajaan Samida yang berlokasi di dusun Jagamulya Desa Rajadesa kecamatan Rajadesa Kabupaten Ciamis Jawa Barat.

Dalam pertemuan tersebut selain di hadiri tim REDIS (Relawan Didi Irawadi Syamsuddin), ketua PAC Partai Demokrat kecamatan Rajadesa HAER dan Kepala PUSKESMAS kecamatan Rajadesa M. HILMAN, SKm dan semua lapisan masyarakat beserta para tokoh masyarakat, alim ulama dan jajaran pemerintahan dari berbagai instansi yang ada di kecamatan Rajadesa.

Pertemuan ini dalam rangka mengisi waktu masa reses anggota dewan,
Saat diwawancarai awak media dari Intelmedia. co.id beliau menyampaikan banyak hal tentang kunjungannya di kecamatan Rajadesa, Menurut beliau bagi seorang anggota dewan dalam masa reses atau tak ada reses pun, seorang anggota dewan berkewajiban mendatangi dapilnya, menyapa masyarakat yang ada di zona dapilnya untuk memperjuangkan aspirasi rakyat yg ada di dapilnya.

Menurut beliau..masyarakat yang ada di dapilnya adalah keluarga, baginya yang paling penting aspirasinya wajib di perjuangkan hingga tahun 2024, Beliau bertekad untuk memperjuangkan aspirasi maayarakat di dapilnya sebaik mungkin.

Bagi masyarakat kecamatan Rajadesa merupakan penghargaan yang besar ketika seorang anggota dewan bisa menyapa masyarakat secara langsung untuk menyampaikan aspirasinya.

Dalam kesempatan tersebut juga kang DIDI IRAWADI membagikan sembako kepada masyarakat, bahkan beberapa bulan yang lalu Alhamdulillah berkat beliau berhasil mengajukan bantuan mobil Ambulance untuk mayarakat, bantuan alat alat pertanian, Gapoktan, bantuan alat alat kebersihan MCK dan bantuan sarana peribadatan seperti mesjid, madrasah, pondok pesantren dan juga bantuan pembangunan sarana peribadatan dan banyak yang lainnya.

Dalam pertemuan tersebut beliau juga menyampaikan banyak harapan
Semoga pandemi ini cepat berakhir, sehingga masyarakat bisa kembali menjalani aktivitasnya seperti sedia kala
Karena efek dari pandemi ini
Banyak masyarakat yang kehilangan pekerjaan,” pungkasnya.

(Amir Suherman)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed