by

Jajaran Polsek Pabuaran Berhasil Mengamankan Diduga Pelaku Curanmor

Cirebon, Intelmedia.co.id

Diduga Pelaku Curanmor Anggota Polsek Pabuaran Mengamankan pelaku yang tertangkap tangan massa, saat mencoba mencuri kendaraan Roda dua milik HR (34) di Wilayah Kecamatan Ciledug Kabupaten Cirebon, Kamis 6/8/2020.

Menurut Kapolresta Cirebon Kapolresta Cirebon KOMBES Pol M. Syahduddi, S.I.K., M.Si., Melalui Kasubag Humas Polresta Cirebon Iptu M. Soleh S.H, Saat Anggota Polsek datang ke TKP kondisi pelaku sudah dalam keadaan terluka karena di massa.

“Pelaku diamankan dari amukan  masa dan langsung di bawa ke RSUD waled untuk mendapat penanganan medis, kondisi terakhir pelaku masih bernafas namun belum bs diintrogasi karena belum sadarkan diri,” Jelas Iptu M. Soleh S.H.

“Menurut Cerita Korban, Awal kejadiannya pelaku mondar mandir didepan rumah korban sambil melihat posisi sepeda motor korban yang terparkir dihalaman depan rumahnya lalu melihat gelagat tersebut korban keluar dari rumah dan menutup pintu pagar rumahnya dan mengintip dari dalam rumah,” Iptu M. Soleh S.H menjelaskan.

“Selanjutnya korban melihat pelaku masuk ke halaman rumah korban dengan cara melompat pagar tetangga korban, pelaku masuk kehalaman rumah korban, dan menuju kearah posisi sepeda motor korban, lalu pelaku menaiki sepeda motor korban lalu digeser kebelakang dan berusaha menghidupkan sepeda motor dengan cara di kick starter/diselah,” tambah Iptu M. Soleh S.H.

“Saat itulah korban keluar dan pelaku ditangkap sehingga warga sekitar berdatangan dan pelaku diamuk masa, pelaku diketahui identitasnya bernama AM,” pungkas Iptu M.Soleh S.H.

(Agus S)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *