by

Kapolsek Terisi Menghadiri Kegiatan Rapat Koordinasi Persiapan Penyaluran Covid-19

Indramayu, Intelmedia.co.id

Kapolsek Terisi Iptu Hendro Ruhanda, SH, menghadiri kegiatan rapat koordinasi terkait persiapan penyaluran Vaksin Covid-19 dan Pembinaan kepada para Pj (pejabat) Kuwu di wilayah Kecamatan Terisi oleh Camat Kecamatan Terisi.

Bertempat di aula kantor Kecamatan Terisi, kegiatan tersebut dihadiri oleh Camat Terisi H. Cawan, S.Pd, SH, M.Si, UPTD Kesehatan Kecamatan Terisi H. Siswo Nert, para Kuwu yang habis masa jabatan, Pj Kuwu se-Kecamatan Terisi dan Sekdes masing-masing desa yang habis masa jabatan.

Kapolsek Terisi Iptu Hendro Ruhanda pada kesempatan itu menyampaikan, bahwa mulai dari tanggal 11 Januari 2021 kembali dilaksanakan adaptasi kebiasaan baru (AKB) sesuai surat edaran dari Gubernur Jabar.

Kapolsek juga mengingatkan, untuk setiap kegiatan maupun berkumpul kita harus sesuai Prokes untuk menghindari penyebaran Virus Corona.

“Untuk kegiatan Vaksin menurut rencana pada bulan Januari 2021 dan yang diutamakan adalah tenaga kesehatan dan selanjutnya para ASN di wilayah Kecamatan Terisi,” teranganya.

“Ia juga mengungkan pendistribusian vaksin perlu adanya pengamanan dan pihaknya siap untuk melaksanaknnya,” tandas Iptu Hendro Ruhanda.

(Bang Jhon)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed