by

Danrem 063/SGJ : Momen Terbaik Untuk Membantu Sesama Dengan Kegiatan Donor Darah Dalam Membantu Ketersediaan Stok Darah Di PMI

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id

Dengan tetap melaksanakan protokol kesehatan, Korem 063/SGJ menggelar Bakti Sosial Donor darah dalam rangka Hari Juang TNI AD di Aula Korem 063/SGJ Jl. Bigjen Dharsono By Pass Kota Cirebon, Kamis (10/12/2020).

Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah yang di laksanakan oleh Korem 063/SGJ di hadiri oleh dari berbagai elemen masyarakat. Mulai aparat pemerintahan seperti TNI, Polri,  dan lembaga-lembaga masyarakat lainnya seperti FKPPI, PPM,Pemuda Pancasila serta Ibu-ibu Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 063 PD III SLW. Kegiatan yang digelar dalam rangka Hari Juang TNI AD menghadirkan sebanyak 150 orang pendonor dengan target yang ingin di capai 50 kantong darah.Sehingga dapat membantu ketersediaan kantong darah di PMI-PMI.

Danrem 063/SGJ : Momen Terbaik Untuk Membantu Sesama Dengan Kegiatan Donor Darah Dalam Membantu Ketersediaan Stok Darah Di PMI

“Kegiatan Bakti Sosial Donor Darah dalam rangka Hari Juang TNI AD ini semua prajurit harus mau mendonorkan darahnya untuk yang membutuhkan  karena sampai saat ini di lingkungan pandemi ini jelas kebutuhan darah semakin naik,stok darah semakin berkurang sehingga  momen terbaik untuk bisa membantu kebutuhan darah,” ucap Danrem 063/SGJ.

Dalam kesempatan tersebut Danrem 063/SGJ, Kolonel Inf Elkines Dewangga K, S.A.P besera Ibu Indah Elkines turut serta dalam pelaksanaan donor darah. Lebih lanjut Danrem 063/SGJ  juga menjelaskan bahwa pelaksanaan Bakti Sosial Donor darah ini tetap melaksanakan protokol kesehatan mulai tensi, cek suhu tubuh dan saling jaga jarak dalam setiap kegiatan sehingga kita tetap melaksanakan anjuran-anjuran pemerintah.

(Agus)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed