by

Gadis Belia Ditemukan Meninggal Secara Tidak Wajar Ditengah Lapangan Volly

Kediri Jatim, Intelmedia.co.id

Seorang Gadis belia berusia 15 Tahun yang tinggal di Dusun Bolorejo, Desa Tiru Lor, Kecamatan Gurah, Kabupaten Kediri ditemukan meninggal pada Jum’at malam (24/09/2021) sekira jam 20.30 Wib.

Ia ditemukan warga sekitar, terlihat meninggal secara tidak wajar di lapangan Voli Desa setempat dengan posisi tengkurap , Kemudian beberapa saksi melaporkan kepada perangkat Desa yang kemudian diteruskan kepada pihak kepolisian.

Kasatreskrim Polres Kediri AKP Rizkika Admadha Putra melalui Kanit Perlindungan Perempuan Dan Anak (PPA) Ipda Yahya Ubaid mengatakan berdasarkan olah TKP, Polisi menemukan Sebuah Handphone sepasang sendal jepit warna biru dan Jilbab warna merah muda yang diduga milik korban.

Informasi yang beredar, pelaku merupakan pacar korban dan sudah diamankan Polisi, ia tega melakukan perbuatannya lantaran korban Hamil, namun Ipda Yahya Ubaid enggan menjelaskan lebih lanjut karena masih dalam penyelidikan,

“Sementara ini dulu info dari kita mas, Insya Alloh hari senin ada info lagi,” ujar Kanit PPA ketika dikonfirmasi oleh media ini melalui sambungan telepon selulernya Sabtu pagi 25/09.

(Ndi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed