by

Pekon Tigajaya Bagikan BLT-DD Tahap Tiga Kepada 47 KK-KPM

Lampung Barat, Intelmedia.co.id

Pemerintah Pekon Tiga Jaya, kecamatan Sekincau, Kabupaten Lampung Barat, bagikan BLT DD tahap ketiga kepada 47 KPM untuk periode bulan Maret yang bertempatan di balai pekon setempat, Selasa (22/6/2021).

Dalam kegiatan ini tetap menerapkan protokol kesehatan demi untuk mencegah penularan covid 19, dimana yang hadir di wajibkan memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Kegiatan tersebut yang di pimpin Peratin Tiga Jaya Prayitno, seluruh aparatur pekon, lembaga himpunan pekon,(LHP) babinkamtibmas  Erik Sopian SH, babinsa Winardi serta masyarakat penerima BLT DD.

Dalam kesempatan itu Peratin pekon Tiga Jaya Prayitno menjelaskan, penerima BLT DD tahun 2021 ini, sebanyak 47 Keluarga Penerima Manfaaat (KPM) dan setiap Kepala Keluarga (KK), memperoleh Dana bantuan sebesar  Rp. 300.000,- untuk periode bulan Maret.

Sesuai dengan sasarannya BLT-DD ini diberikan kepada masyarakat yang hilang pekerjaan, mengalami penyakit menahun dan orang tua jompo yang tidak menerima bantuan lainnya.

Penyaluran BLT DD ini tidak ada potongan sama sekali, dan bantuan ini juga akan kita salurkan selama 12 bulan di tahun 2021, Semoga bantuan tersebut bermanfaat buat yang masyarakat dimasa pandemi covid 19,” ujar Peratin Prayitno.

Lanjutnya, perlu diketahui Dana Desa Pekon Tiga Jaya selain BLT DD ini kami lakukan untuk fisik Drenase sepanjang 100 Meter, dan juga di tahap pertama Dana Desa digunakan untuk kepentingan penangan Covid 19. Mudah-mudahan dimasa pandemi ini kita semua terhindar dari bahaya wabah pandemi Covid 19,” tutupnya.

(Sul)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed