by

Kapolsek Gunung Jati Pastikan Sungai di Wilayah Hukumnya Aman

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id  – Kapolsek Gunungjati Akp Abdul Majid, SH, turun langsung di tengah hujan deras, guna memastikan sungai-sungai yang ada di wilayah hukum Polsek Gunung Jati Polres Cirebon Kota dalam kondisi aman. Bersama dengan Anggota patroli melaksanakan monitoring/pengecekan sungai yang ada di wilayah Kecamatan Gunung Jati Kab. Cirebon diantaranya Sungai Tangkil, Sungai Pekik, Sungai Condong dan Sungai Bondet, Rabu (23/02/2022).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, S.H, S.I.K, M.H, menyampaikan, “Terima kasih Kapolsek Gunung Jati sudah respon dan tanggap dengan situasi di wilayahnya. Dimana turun langsung dan Patroli melaksanakan pengecekan di Desa Adidharma, terdapat SUNGAI TANGKIL hasilnya Genangan debit air masih di rata rata permukaan sungai. Merupakan Perbatasan antara Desa Jatimerta dan Desa Astana,” jelasnya disela-sela rapat dengan PJU Polres Cirebon Kota.

“SUNGAI PEKIK, Merupakan Perbatasan antara Desa Astana dan Desa Wanakaya dan Perbatasan antara Desa Mertasinga dan Desa Grogol terdapat SUNGAI CONDONG. Yang terakhir adalah SUNGAI BONDET. Secara umum debit air masih normal tidak ada lonjakan arus air sungai yang signifikan di semua sungai yang ada di wilayah hukum polsek Gunungjati,” tandasnya melalui AKP Abdul Majid.

“Secara umum Sungai Tangkil, Sungai Pekik, Sungai Condong dan Sungai Bondet masih dalam keadaan aman. Tidak terdapat luapan air sungai. Dalam pelaksanaannya dengan Kuat Personil 3 (tiga) yaitu Iptu Purwanto, Aiptu Toto Subegjo dan Aiptu Mardi R,” tutup Kasi Humas Polres Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH, MH.

(Mar/Humas)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed