by

Kapolres Cirebon Kota Menghadiri, Pembukaan Danrem Cup shooting Championship II

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id – Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar SH, SIK.MH menghadiri pembukaan kejuaraan menembak danrem Cup shooting Championship 2 diselenggarakan di lapangan Bima Madya 2 Jalan Brigjen Darsono Kecamatan Kesambi Kota Cirebon. Sabtu (5.02.22)

Kapolres Cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar, SH, S.IK, MH yang berkesempatan hadir dalam kegiatan tersebut menyampaikan ” sangat menyambut baik kegiatan perlombaan menembak ini yang dilaksanakan oleh Danrem 063/SGJ. Selain merupakan salah satu cabang olahraga yang dekat dengan dunia militer, menembak merupakan ajang silaturahmi “. Ujar Akpol 2002 ini.

Lanjut Fahri ” semoga perlombaan menembak yang diikuti oleh 109 peserta dapat berjalan dengan baik para peserta dapat meraih prestasi dengan cara terhormat. Dengan tampil maksimal sesuai kemampuannya “. Ucapnya melalui kasi humas Polres Ciko.

Dalam acara perlombaan menembak ini dibuka langsung Danrem 063/SGJ, Kolonel Inf. Elkines Villando Dewangga. Dan dihadiri oleh forkopimda kota dan kabupaten Cirebon. Tambah Kasi humas Ciko.

Peserta lomba sendiri menggunakan senapan angin dengan peserta dari seluruh Indonesia dan dewan juri berlisensi. Adapun slot yang dilombakan antara lain Multi Range, Benchrest HV 25 M, Benchrest LV 25 M, dan Benchrest 41 M Monte. Tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres cirebon Kota.

(Mar/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed