by

Polsek Seltim Gelar Vaksinasi Merdeka Dengan Sasar Warga di BAPERMAS

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id – Polsek Seltim Polres Cirebon Kota gelar Vaksinasi Merdeka Anak di BAPERMAS RW 14 Permata Harjamukti Utara Kel. Kalijaga Kota Cirebon, sekaligus dalam pelaksanaannya melibatkan Bhabinkamtibmas Kalijaga Aiptu Hen Yusnandar. Rabu, (23/02/2022).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH, S.I.K, MH, mengatakan, “Vaksinasi tersebut diikuti anak-anak usia 6-11 tahun, para lansia dan masyarakat umum yang ada di wilayah hukum Polsek Seltim. Kami gelar vaksinasi untuk warga masyarakat permata harjamukti dengan team nakes dari Polres Cirebon Kota,” katanya.

“Pelaksanaan vaksinasi merdeka anak ini diperuntukan usia 6-11 tahun, warga Lansia dan masyarakat umum. Dengan vaksinasi dosis 1, 2 dan booster, khusus booster bagi warga yang sudah vaksin dosis 2 minimal 6 bulan,” ujarnya melalui Kapolsek Seltim Kompol Drs. Didi suwardi.

“Pelaksanaan percepatan vaksinasi merdeka anak usia 6-11 tahun dan warga masyarakat ini, bertujuan untuk menuju indonesia sehat. Dengan adanya vaksinasi bagi anak tersebut dapat mempercepat memutus mata rantai covid-19 dan menuju indonesia sehat,” tambah Kasi Humas Ciko.

“Bhabinkamtibmas juga memberikan himbauan kepada Warga masyarakat agar mematuhi Prokes Covid-19, dan mensosialisasikan tentang PPKM (Penerapan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) LEVEL 4 dengan pola 5M,” tutup Iptu Ngatidja, SH, MH.

(Mar/Humas)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed