by

Kapolres Cirebon Kota Berikan Reward Pada Satnarkoba, Bhabinkamtibmas Dan Masyarakat

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id

Kegiatan upacara pemberian penghargaan dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi kepada personel yang tanpa pamrih kepada kesatuan. Berkaitan dengan hal tersebut bertempat di Halaman Mako Polres Cirebon Kota dilaksanakan kegiatan upacara pemberian penghargaan kepada personel Polres Cirebon Kota yang berprestasi, dipimpin langsung oleh Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, S.H., S.I.K., M.H., Senin (05/07/21).

Dalam amanatnya, Kapolres Cirebon Kota menyampaikan, “Kegiatan upacara pemberian penghargaan saat ini, bagi personel dengan memiliki disiplin kinerja dan tanggungjawab yang tinggi. Dalam rangka atas prestasi aktif tanpa pamrih kepada kesatuan, yang mampu menuyelesaikan tugas pokok yang sangat baik, memiliki disiplin yang tinggi, dedikasi kinerja, tanggung jawab. Serta memiliki etika yang baik dan untuk jajaran sat Narkoba yang telah berhasil menggagalkan peredaran narkoba melalui jalur transportasi darat (paket). Tetap semangat dan terus meningkatkan lagi kinerjanya yang lebih baik,” ujarnya.

“Saya juga mengucapkan banyak terima kasih kepada warga masyarakat yang sudah peduli dan juga turut mendukung Polri dalam upaya pemberantasan peredaran narkoba, khususnya di wilayah hukum Polres Cirebon Kota. Kepedulian yang dilakukan masyarakat, dengan memberikan informasi merupakan perbuatan mulia. Karena turut membantu menyelamatkan generasi muda dari narkoba, semoga menjadi catatan amal ibadah kelak di Surga-Nya Allah,” tegasnya.

“Kegiatan upacara penghargaan dipimpin Kapolres Cirebon Kota sebagai Inspektur Upacara, Komandan Upacara Iptu Sudiana dihadiri PJU, para Kapolsek, Perwakilan Perwira, Brigadir dan ASN Polres Cirebon Kota,” imbuh Kasi Humas Polres Ciko.

Adapun personel Polres Cirebon Kota yang menerima penghargaan di antaranya; AKP M. Ilham, S.I.K., (Kasat Narkoba Polres Cirebon Kota), Ipda Rudiana, S.H., (Kaur Bin Ops Satnarkoba Polres Cirebon Kota), Ipda Heru Samsul Bahri, S.E., (Kanit Idik 1 Satnarkoba), Aipda Arifin, S.H., BA Satnarkoba Polres Cirebon Kota), Aipda Juhariah, S.H., (BA Satnarkoba Polres Cirebon Kota), Bripka Junaedi (BA Satnarkoba Polres Cirebon Kota), Bripka Gugun Gumilar (BA Satnarkoba Polres Cirebon Kota), Aipda Kasidin, S.H., (BA Satnarkoba Polres Cirebon Kota), Bripka Herman, S.H., (BA Satnarkoba Polres Cirebon Kota), Brigadir Heru, S.H., M.H., (BA Satnarkoba Polres Cirebon Kota), Briptu Andik Setiawan, S.H., (BA Satnarkoba Polres Cirebon Kota), Briptu Yoddy (BA Satnarkoba Polres Cirebon Kota).

“Selain itu juga diberikan pengahargaan kepada Aiptu  Otong Syarif (Babinkamtibmas Kel. Sukapura), serta masyarakat Jaja (Deputy Manager Cust Service Care PT JNE Cirebon) dengan Castra (Deputy Manager PT Titipan Kilat Cirebon). Dalam pelaksanaannya menerapkan protokol kesehatan,” tutup Iptu Ngatidja, S.H., M.H., Kasi Humas Polres Cirebon Kota.

(Mar/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed