by

Kapolres Cirebon Kota Hadiri Olahraga Sinergitas Gowes Paseduluran Forkopimda-TNI-Polri Cirebon Kota

Cirebon Kota, intelmedia.co.id

Di antara aktivitas kedinasan sehari-hari kita harus luangkan waktu untuk berolahraga, hal ini akan dapat meningkatkan kebugaran badan dan menaikkan iImun tubuh karena kita dalam kondisi yang prima dan sehat. Dalam tubuh yang sehat, imun tubuh akan meningkat dengan kuat sehingga terhindar dari Covid-19 guna menjaga kebugaran dan meningkatkan imun tubuh dengan mengawali star Makodim 0614 Kota Cirebon Jl. Pemuda-Jl. Brigjen Darsono-Jl. Perjuangan-Jl. Yudasari-Jl. Bima-Jl. Sabrang Permai-Jl. Siraga Indah-Jl. Sultan Agung Tirtayasa-Jl. Sumber Cirebon-Jl. Saladara-Jl. Perjuangan-Jl. Brigjen Darsono-Jl. Pulang Raya finish di Batalyon Arhanudse, Kapolres Cirebon Kota AKBP Imron Ermawan, S.H., S.I.K., M.H., laksanakan kegiatan olahraga sinergitas bersama Paseduluran Forkopimda – TNI – POLRI Kota Cirebon. Jumat (19.03.21). Jam 06.30 wib

AKBP Imron Ermawan, S.H., S.I.K., M.H., menuturkan, “Kegiatan olahraga dengan gowes bersama antara TNI-Polri dan Forkopimda ini, merupakan salah satu bagian jalinan tali silaturahmi yang manfaat dan berkah, sinergitas TNI-Polri dan Forkopimda ini akan terus kita pupuk dan laksanakan,” ujarnya.

Masih kata Kapolres Cirebon Kota, “Khususnya TNI-Polri merupakan garda terdepan guna mendukung jalannya roda pemerintahan yang sah, dalam hal ini tergabung dalam Forkopimda Cirebon Kota,” tegas AKBP Imron Ermawan, S.H., S.I.K., M.H.

Hadir dalam giat gowes Letkol Inf Herry Indriyanto (Dandim 0614 Cirebon Kota), Letkol Laut Afif Yuhardi Putera, S.E., M.M., M.A., (Danlanal Cirebon), Letkol Arh Haris Atmaja Adinata, S.E., (Danyon Arhanudse 14/PWY Cirebon), AKBP Imron Ermawan, S.H., S.I.K., M.H., (Kapolres Cirebon Kota), AKBP Muh Andri, S.Si., (Danyon C Brimob Polda Jabar), AKBP Yaya Satyanagara (Kepala Badan Narkotika Nasional/BNN Kota Cirebon), Drs. Agus Mulyadi, M.Si., (Sekda Kota Cirebon), Andi Armawan (Kepala Dinas Perhubungan/Dishub Kota Cirebon), pejabat dan anggota di lingkungan TNI-Polri, Forkompinda Kota Cirebon serta komunitas gowes Kota Cirebon sekira 60 peserta,” tambah Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota.

“Dalam kegiatan tersebut peserta gowes menyinggahi lokasi yang rencananya akan diresmikan Mako Polsek Kesambi Polres Cirebon Kota, dalam pelaksanaan olah raga tetap menerapkan protokol kesehatan,” tutup IPTU Ngatidja, S.H., M.H., Kasubbag humas Polres Cirebon Kota.

(Fajar/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed