by

Kunjungan Presiden Jokowi Dan Gubernur Sumut, Perbaikan Jalan Liang Melas Datas Belum Rampung Sudah Pangkas Waktu Tempuh Dua Jam

Karo, Intelmedia.co.id – Hasil kunjungan Presiden Jokowi dan Gubernur Sumut, Perbaikan jalan Liang Melas Datas Belum Rampung Sudah Pangkas Waktu Tempuh Dua Jam.

Presiden Jokowi lewati jalan ke Desa Kutambelin, liang Melas Datas kabupaten Karo, langsung mendapat perhatian pemerintah, setelah di perbaiki kini waktu tempuh ke desa itu terpangkas hingga dua jam.

Presiden Jokowi meninjau langsung penanganan jalan Desa Kutambelin di dampingi Gubernur Sumut Edy Rahmayadi, Jokowi merasa jalan ke Desa Kutambelin memang membutuhkan perbaikan.setelah melihat di lapangan yang namanya kebutuhan jalan yang baik itu sangat diperlukan karena menyangkut struktur,” kata Jokowi di depan media.

Diketahui, selama ini masyarakat Desa Kutambelin mengeluhkan rusaknya jalan, sehingga sulit mendistribusikan hasil tani dari daerah ini. Kini jalan sepanjang 37.2 km sudah bisa dilalui berbagai kendaraan bermotor dengan waktu tempuh satu jam dari jalan lintas Kabanjahe – kota Cane, sebelum perbaikan dibutuhkan waktu hingga tiga jam, bahkan tidak bisa dilalui bila hujan deras.

(Aw. Butar Butar SE)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed