by

Polsek Kapetakan Polres Ciko, Ops Yustisi Gandeng TNI Dengan Stationer

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id

Sampai kapan musibah corona ini akan berakhir tidak ada yang tahu. Upaya yang yang bisa dilakukan oleh kepolisian khususnya Polsek kapetakan bersinergi dengan unsur TNI dan dan instansi terkait secara kontinyu melaksanakan Kegiatan Ops Yustisi dan Bagi-bagi masker dalam rangka PPKM ( Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) dipimpin sebanyak 5 ( Lima ) personil dengan penanggung jawab kegiatan Kapolsek Kapetakan AKP DIDI SETYADI, SH. Kamis (11/03/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, S.H. S.I.K. M.H. Melalui Kapolsek Kapetakan AKP DIDI SETYADI, SH. Menyampaikan, “Giat Operasi Yustisi tsb, dilaksanakan dengan Mobile dan Stasioner di hukum Polsek Kapetakan berupa penegakkan disiplin terhadap warga masyarakat yang tidak memakai/menggunakan masker pada saat beraktifitas diluar dan Pembubaran warga yang berkumpul,” jelasnya.

“Adapun Hasil Kegiatan TEGURAN 10 orang dan Pemberian masker 10. Sasaran dalam pelaksanaan Ops Yustisi ini adalah Penerapan disiplin dan penegakan Protokol Kesehatan pencegahan serta Pengendalian Covid-19 dan pembagian masker,” ujar AKP DIDI SETYADI, SH.

Kasubbag Humas Polres Cirebon Kota, menambahkan Personil yang terlibat dalam kegiatan Ops Yustisi KRYD Aiptu Sukisko, Aipda Ajat S, Aipda M Jaelani, Bripka Yanto, aiptu Sukanan, Aipda Carmo dan Bripka Warsidi.

“Route Desa Keraton, Desa Purwawinangun, Desa Karangreja, Desa Suranenggala, Desa Kertasura, Desa Pegagan kidul, Desa Pegagan lor, Desa Krkendal, Desa Dukuh, Desa Grogol, Desa Kapetakan, Perbatasan Cirebon-Indramayu dan Jl. Pantura wilkum Polsek Kapetakan,” jelas Iptu Ngatidja, SH.MH.

(Fjr/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed