by

Terus Kawal Pilwu Bhabinkamtibmas Desa Palir Polsek Kedawung Polres Ciko Monitoring Kegiatan BIMTEK Terhadap KPPS

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id – Demi memastikan kelancaran dan kondusifitas jalan nya Pilwu Bhabinkamtibmas Ds.palir Polsek Kedawung Polres Cirebon Kota mengawal dan memonitoring kegiatan BIMTEK terhadap KPPS terkait teknis pelaksanaan pemilihan kuwu desa palir Kec. Tengah tani Kab. Cirebon tahun 2021 yang bertempat di Balai Desa Palir, Kamis (18/11/2021).

Kapolres cirebon kota AKBP M. Fahri Siregar, SH.S.I.K. MH melalui Kapolsek Kedawung mengungkapkan, “Polres Cirebon Kota dalam hal ini Polsek Kedawung berkomitmen untuk terus mengawal setiap jalan nya proses pemilihan kuwu 2021 demi terciptanya pesta demokrasi yang aman dan kondusif,” ujarnya.

Lanjut Fahri, “Kegiatan BINTEK yang berlangsung bermaksud untuk memberikan pengarahan dan pemahaman terkait dalam teknis pelaksanaan pemilihan kuwu desa palir Kec. Tengah tani Kab. Cirebon tahun 2021, pengawasan dan monitoring yang di lakukan bhabinkamtibmas bermaksud untuk menjaga keamanan dan ketertiban saat kegiatan berlangsung,” jelasnya.

Dalam kegiatan tersebut turut di hadiri Ketua BPD : ASEP IRAWAN, Wakil BPD : SUHARTONO,SE, Ketua PPS : PUJI ANA, SP, Wakil Ketua PPS : Sdr. DEDE JUHADI, SPd.I, Sekertaris PPS : Sdr. SITI SUWARTI SPd, Seksi Pendaftaran dan Kampanye : Sdr. SUTARA SPd, Seksi Keamanan : Sdr. SUTA, PLT KUWU : Sdr. TARGONO, Bhabinkamtibmas Ds. Palir BRIGADIR ARIF AFANDI,SH, Babinsa Ds. Palir SERMA RAJIMIN, Anggota intel polsek : BRIGADIR NATA KUSUMA,SH.

Di lokasi yang berbeda Kasi Humas Cirebon Kota Iptu Ngatidja, SH.MH menambahkan, “Melalui bhabinkamtibmas kami menghimbau kepada seluruh masyarakat khususnya masyarakat desa palir untuk bersama-sama selalu menjaga kemanan dan kondusifitas lingkungan dalam suasana pilwu 2021 di samping itu bhabin menyampaikan untuk selalu menjaga kesehatan dan selalu menjaga protokol kesehatan 5M guna terhindar dari penularan virus covid-19,” jelasnya.

(Zen/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.