by

Sat Lantas Polres Cirebon Kota, Peduli Pengguna Jalan, Tambal Jalan Berlubang

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id

“Meningkatkan pelayanan kepada masyarakat berawal dari kedisiplinan, dedikasi dan juga pemahaman diri bahwa saling menolong dan membantu, dari semua perbuatan kita merupakan kebaikan yang pada nantinya akan membawa pahala dan berkah bagi kita karena secara tidak langsung, perbuatan baik kita itu akan bermanfaat bagi orang lain,” arahan Kasat Lantas dalam Apel pagi Sat Lantas Polres Cirebon kota, Rabu (24/02/2021).

Masih kata AKP HABIBI, “Saya mengucapkan terima kasih, kepada anggota satuan lalu lintas polsek Utara Barat. Dimana pagi ini telah melakukan dan berbuat kebaikan. Dengan inisiasi menambal jalan yang berlubang di sekitar lampu merah Gunungsari jalan Tuparev,” ujarnya.

“Hal yang dilakukan sepele, tapi manfaatnya sangat besar. Karena bisa mengurangi resiko kecelakaan dan minimal masyarakat mengetahui disitu ada jalan yang berlubang,” tegas AKP La Ode Habibi Ade Jama, S.I.K. M.H. CPHR

Sementara, melalui Direct Message ( DM ) akun Instagram Humas Polres Cirebon Kota, akun masyarakat atas nama BAYU WICAKSANA memberikan pujian dan apresiasi kepada Kapolres Cirebon Kota AKBP IMRON ERMAWAN, S.H. S.I.k. M.H. dan khususnya Satuan Lalu Lintas Polres cirebon Kota. Memberikan apresiasi dan dukungan, “Saya salud kepada kapolres cirebon kota, spesial untuk kinerja satuan lalu lintasnya. Pelayanannya oke…kepeduliannya juga oke banget… pagi ini saya acung jempol, pa polisi lalu lintas di pos lantas lamer gunungsari. Menambal jalan yang lubangnya cukup besar dengan brangkalan bekas galian di samping pos. mulia sekali pa polisi…mantap semangat,” ucapnya.

Kewajiban apel pagi bagi anggota. Merupakan hal yang wajib. “Selain menunjukkan kesiapan untuk bertugas juga untuk mendapatkan informasi dari pimpinan,” imbuh IPTU NGATIDJA, SH.MH Kasubbag Humas Polres Cirebon kota.

(Fjr/hms)

 

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed