by

Slogan Dekat Bersahabat, Kapolres Cirebon Kota Berikan Arahan PJU Kabag  Kapolsek Dan Personil Di Polsek Mundu

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id – Program dekat bersahabat Polres cirebon Kota diantaranya 5 terobosan satuan binmas dan 5 terobosan satuan samapta menjadi Arahan dan penekanan Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.I.K.MH dalam amanatnya pada apel pagi ini di Polsek Mundu, Rabu (15/12/2021).

Kapolres Cirebon Kota Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.I.K.MH menegaskan, “Program-program yang sudah di canangkan diantaranya Cipali pada terobosan sat samapta dan program Bergema pada Sat Binmas. Merupakan salah satu program bagaimana Polisi berdinas dan bertugas tetapi bisa bersilahturahmi dengan para Tokoh serta bisa melaksanakan ibadah. Program yang lain juga silahkan di laksanakan,” ungkap Alumni Akpol 2002 ini.

Lanjut Fahri, “Selain itu saya memohon kepada para anggota, jangan melakukan pelanggaran. Mari saya mengajak untuk melaksanakan tugas dengan baik dan melayani masyarakat dengan baik. Niscaya kedinasan kita di polri, banyak menolong masyarakat akan membawa berkah dan pahala untuk kita semuanya,” jelas Akbp M. Fahri Siregar, SH.S.I.K.MH.

“Apel di ikuti oleh Para kabag, para kasat, para Kapolsek, para kasi dan personil Polsek Mundu Polres Cirebon kota. Dalam pelaksanaannya menerapkan Protokol kesehatan,” tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres Cirebon Kota.

(Fjr)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.