by

Pelantikan Pejabat Sementara Peratin Pekon Batu Api Kecamatan Pagar Dewa

Lampung Barat, Intelmedia.co.id – Bupati Lampung Barat yang diwakili oleh Camat Kecamatan Pagar Dewa Bpk, Muhamad Yones pada hari ini, Senin (29/11/2021) mengambil sumpah dan jabatan Pejabat Sementara (PJ) Peratin Pekon Batu Api, Kecamatan Pagar Dewa, Kabupaten Lampung Barat.

Acara tersebut dilaksanakan di aula kantor Kecamatan Pagar Dewa dan di hadiri oleh Danramil 422-05/Belalau, Kapolsek Belalau, Peratin serta perangkat se-Kecamatan Pagar Dewa juga tokoh masyarakat Pagar Dewa.

Dalam amanat nya Bupati Lampung Barat yang dibacakan oleh staf Kecamatan Pagar Dewa menjelaskan bahwa mengangkat kembali Sdr,Warno,SE sebagai Pejabat Sementara Peratin Pekon Batu Api, Kecamatan Pagar Dewa, Kabupaten Lampung Barat.

Pada kesempatan yang sama Camat Pagar Dewa M. Yones pun memberi penjelasan serta arahan kepada peratin yang baru dilantik, dalam amanat nya Camat M. Yones menjelaskan, “Dimana hari ini telah dilantik peratin Batu Api, dimana acara pelantikan ini adalah untuk mengisi keskosongan jabatan dan acara pelantikan ini diadakan setiap satu tahun sekali,” jelasnya.

Lebih lanjut Camat menjelaskan, “Tanggung jawab sebagai pj peratin sangatlah berat, dimana ini tolak ukur bukan hanya sebagai pribadi, tetapi tolak ukur kinerja bapak pj peratin sebagai Pegawai Negeri Sipil, kepada masyarakat, LHP, Aparatur Pekon, laksanakan semua kegiatan berdasarkan peraturan,” tutupnya.

(Soel)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.