by

Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Barat Akhirnya Panggil Oknum Kepsek Yang Diduga Arogan Terhadap Media

Lampung Barat, intelmedia.co.id – Setelah mendapatkan laporan dari beberapa media dan wartawan bahwa ada oknum Kepala Sekolah di lingkup Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan (DISDIKBUD) Kabupaten Lampung Barat yang diduga arogan terhadap wartawan. Akhirnya Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Lampung Barat bergerak cepat dengan memanggil oknum Kepala Sekolah tersebut.

Oknum Kepala Sekolah tersebut tidak lain adalah Kepala Sekolah Dasar Negeri SDN 1 Pekon Suka Jaya, Kecamatan Pagar Dewa.

Seperti yang diterangkan oleh Kepala Dinas Pendidikan Dan Kebudayaan Kabupaten Lampung Barat yang diwakili oleh Kepala Bidang GPK Oka, “Kepala SDN 1 Pekon Suka Jaya, Kecamatan Pagar Dewa J sudah kita panggil ke kantor Dinas Pendidikan,” terangnya.

Lebih lanjut Oka menjelaskan, “Sudah kita panggil dan sudah kita beri pembinaan dan kita juga sudah memberi pengarahan kepada beliau agar tertib dalam tata cara berbahasa khusus nya kepada semua rekan-rekan media, dan membuka pintu kepada rekan-rekan media untuk sosial kontrol,” jelasnya.

“Permohonan maaf kepada semua media atas nama Dinas Pendidikan Kabupaten Lampung Barat. Saya memohon maaf kepada semua rekan-rekan media jika ada kepala sekolah yang kurang bersahabat dengan media dan kami pastikan hal semacam ini tidak akan terulang lagi,” tutupnya.

(Soel)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed