by

Kunjungan GM FKPPI PC Garut Keduakalinya ke Desa Sukasono Kec. Sukawening MeninjauMasyarakat Yang Sedang Gotong Royong Merapihkan Akses Jalan Produksi Tani 

Garut, Intelmedia.co.id

Ketua Dewan Pertimbangan Kadin H. Endang, sekaligus beliaupun Ketua PC GM FKPPI PC 1011 Kabupaten Garut bersama jajarannya didampingi Dadan Puswadi Rayon 1104 Kecamatan Sukawening Kabupaten Garut, meninjau jalan baru yang telah dibuka oleh masyarakat Desa Sukosono hasil gotong royong dan swadaya masyarakat sekitarnya yang sudah berjuang bersama-sama membuka akses jalan menuju produksi pertanian masyarakat, panjang jalan tersebut berukuran lebih kurang 4 KM dengan lebar 3,5 M yang sekarang dapat dilewati oleh kendaraan roda dua dan roda empat.

H. Endang beliau menyampaikan rasa bangganya karena ada anggota FKPPI di Desa Sukosono Kecamatan Sukawening yang sudah turun langsung membantu masyarakat membuka akses jalan Cisegor jalan produksi tani kebetulan saat rombongan GM FKPPI turun ke lokasi ada masyarakat yang sedang melaksanakan kerja secara gotong royong, beliaupun mengucapkan rasa terimaksihnya kepada kepala Desa Sukasono H. Wawan, S.Ip atas kepemiminannya Desa Sukasono pembangunanya berjalan baik dan semoga pekerjaan jalan ini cepat selesai serta dapat perhatian dari pemerintah kabupaten Garut,” papar H. Endang.

 

Dalam kesempatan acara kunjungan tersebut H. Endang sebagai Ketua Dewan Pertimbangan Kadin Kabupaten Garut memberikan bingkisan senek (Ketering) terhadap masyarakat yang sedang melaksanakan kerja bakti dan akan membantu memberikan sumbangan peralon buat air bersih untuk saluran ke perkampungan masyarakat, dikarenakan di atas hutan banyak air bersih dan sangat bening.

Ketua GM FKPPI H. Endang menyampaikan rasa terimakasihnya kepada H. Asep Dedi dan keluarga besar HIPWI bersama keluarga besar Sawarna Indonesia yang di dampingi oleh tokoh masyarakat Sdr. Oom yang sudah menyambut baik kedatangan rombongan GM FKKPI ke lokasi jalan baru tersebut,” ucapnya.

(Asep Dedi)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed