by

Bhabinkamtibmas Desa Keraton Polsek Kapetakan Ciko, Pastikan Giat Warga Prokes Dan Bagikan Masker

Cirebon Kota, Intelmedia.co.id – Tugas dari pada para Bhabinkamtibmas adalah menyelenggarakan secara aman dan juga lancar semua kegiatan yang ada di Masyarakat. Seperti yang dilaksanakan oleh Bhabinkamtibmas Desa Keraton Polsek Kapetakan Aipda Yudhi Pramono, giat doa bersama di situs makam R. Sulaeman, Kamis (25/11/2021).

Kapolres Cirebon Kota AKBP M. Fahri Siregar, SH. S.I.K. MH menyampaikan, “Menjadi seorang bhabinkamtibmas merupakan kegiatan Polri yang sangat baik dan humanis. Mengingat peran daripada para Bhabinkamtibmas adalah sangat penting karena menyangkut tersampainya apa yang menjadi kebijakan Pemerintah kepada Masyarakat,” ujarnya.

Lanjut Fahri, “Bhabin Desa Keraton bersama Kuwu Desa Keraton Bpk Muali serta seluruh perangkat dan sebagian Warga Desa Keraton laksanakan giat doa bersama di situs makam R. Sulaeman di Desa Pegagan Lor sebagai rangkaian giat ngunjung Desa Keraton. Sekaligus juga memastikan Warga Masyarakat tersebut menerapkan prokes sesuai dengan anjuran Pemerintah dengan membagikan masker sebanyak 50 Pcs,” ungkapnya melalui Akp Didi setyadi, SH.

Bhabin menyampaikan pesan kamtibmas dan himbauan Harkamtibmas Kepada Warga situasi kondusif. Dalam rangka mendukung PPKM LEVEL 3 penekanan kepada Masyarakat agar mematuhi Prokes Covid-19, serta agar melaksanakan 5M Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan, Menjauhi kerumunan dan Membatasi mobilisasi,” tambah Kasi humas Ciko.

Selain itu juga, “Masyarakat wajib 3J yaitu Jaga Diri, Jaga Keluarga juga Jaga Negara. Serta 3W yaitu Wajib Iman, Wajib Imun lalu Wajib Aman,” tutup Iptu Ngatidja, SH.MH Kasi humas Polres cirebon kota.

(Fjr/hms)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed