by

Kantor P3DW Kabupaten Bogor Gencar Sosialisasikan program Triple Untung Plus

Bogor,Intelmedia.Co.id

Sosialisasi Program Triple Untung Plus Terus Gencar dilakukan Oleh Kantor P3DW Kab.Bogor,Sosialisasi Program Triple Untung melalui berbagai cara diantaranya, Sosialisasi dengan pemasangan Banner dan spanduk,jJuga Balegho triple Untung Plus di titik-titik Strategis di wilayah Kecamatan yang ada di Kab.Bogor,Sosialisasi dengan zoom meeting dengan para camat,lurah,kepala desa sekabupaten Bogor,penyebaran liflet atau stikcer,dan juga sosialisasi di media cetak dan online,serta pemasangan Vidio Tron dengan Pemda Kabupaten Bogor.ujar Kepala P3DW Ka.Bogor H.Rohana,Saat dihubungi melalui Telpon pribadinya.

“Sosialisasi Program Triple Untung ini Terus kami lakukan Agar sampai kemasyarakat ,agar masyarakat dapat memanfaatkan program ini”,Dijelaskannya,

dan juga beberapa petugas untuk menyebarkan lifeflet . Hal ini dilakukan agar informasi tentang program Triple Untung dapat diketahui secara luas.

Beberapa program yang ditawarkan antara lain bebas denda Pajak Kendaraan Bermotor (PKB), bebas Bea Balik Nama Kendaraan Bermotor (BBNKB) II dan bebas Tunggakan PKB tahun ke-5. Selain itu, ada juga diskon yang ditawarkan berupa PKB dan BBNKB I.

“30 persen dari pendapatan pajak provinsi dikembalikan lagi ke Kabupaten Bogor. Kami mendukung program penuh ini karena tidak hanya menguntungkan, tetap juga kota/kabupaten setempat,” tutupnya.

(Herly)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

News Feed