by

Masyarakat Apresiasi Keseriusan Polresta Cirebon Memberantas Geng Motor

Cirebon, intelmedia.co.id – Ada pemandangan berbeda saat memasuki Mapolresta Cirebon, Rabu (1/6/2022). Karangan bunga ucapan terima kasih dari masyarakat atas keseriusan upaya pemberantasan geng motor oleh jajaran Polresta Cirebon berjejer di depan lobi.

Karangan bunga tersebut berisi tulisan “Terima kasih Polriku sudah memberantas berandalan bermotor para pengacau kondusivitas masyarakat di Cirebon Polri kuat kami bersama Polri. Polri sedulur isun.”

Kapolresta Cirebon, Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H, menyampaikan terima kasih atas apresiasi yang diberikan masyarakat kepada jajarannya dalam upaya pemberantasan geng motor di wilayah hukum Polresta Cirebon.

“Kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas apresiasi tersebut. Kami juga akan terus memberantas anggota geng motor yang meresahkan masyarakat,” ujar Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H.

Menurutnya, kegiatan tersebut akan dilaksanakan secara masif hingga tingkatan Polsek Jajaran Polresta Cirebon untuk memburu geng motor yang masih berkeliaran dan mengganggu kondusivitas Kabupaten Cirebon.

Pihaknya tidak akan pernah berhenti sampai Kabupaten Cirebon dinyatakan betul-betul dari aktivitas geng motor. Ia pun mengapresiasi kelompok geng motor yang dengan penuh kesadaran dan menyatakan insaf untuk membubarkan diri beberapa waktu lalu.

Jika geng motor tidak bubar dan mengganggu kamtibmas, maka akan dikejar terus melalui tindakan represif, tindakan tegas, serta tindakan keras. Hal itu sebagai upaya Polresta Cirebon memberikan perlindungan kepada masyarakat Kabupaten Cirebon

“Kami juga tidak henti-hentinya mengimbau masyarakat menghubungi call center 110 Polresta Cirebon ketika melihat aktivitas geng motor. Kami pastikan Unit Patroli Macan Kumbang 852 segera datang untuk menindak tegas geng motor,” ujar Kombes Pol Arif Budiman, S.I.K, M.H.

(Fjr)

Comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *